Sukses

Intip Koleksi Terbaru Busana Musim Gugur Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger luncurkan koleksi musim gugur 2016 pada 15 Februari 2016.

Liputan6.com, Jakarta Dilaporkan langsung dari New York, Tommy Hilfiger baru saja memperkenalkan koleksi musim gugurnya pada Senin (15/2/2016) di Park Avenue Armony.

Koleksi musim gugur kali ini, Tommy mencoba untuk mengeksplorasi rasa cintanya kepada laut. Hal ini terlihat melalui filter nostalgia saat aksen angkatan laut resmi bertemu dengan romatisme jaman dulu. Tommy Hilfiger mampu menghasilkan rancangan yang maskulin, feminin, menarik dan menyenangkan, dengan kombinasi yang tidak terduga.

Anda dapat membayangkan ketika seorang gadis menemukan pakaian favorit neneknya di tahun 40-an, memakainya dan menggabungkannya dengan sepasang sepatu berkilauan, sebelum memamerkannya kepada semua orang.

Ini adalah inti dari semangat yang dibawa dari koleksi musim gugur 2016 di panggung New York Fashion Week milik Tommy Hilfiger, menabrak semua paham klasisme dengan cara yang unik. Saat ini, jaket militer dengan ukuran kebesaran telah menjadi sebuah tradisi, digabungkan dengan wol dan medali.

Sweater nelayan dipadukan dengan celana lebar pelaut dipotong dan digabungkan dengan beludru. Sebuah paduan sempurna untuk sepatu hak tinggi dengan bando berpayet besar.

Perpaduan ini berlanjut dengan atasan kulit bergaris Breton, piyama yang manis, dan gaun sutra yang dicetak dengan gambar yang terinspirasi oleh tato pelaut.

Di dunia yang kasual, rasanya tidak masalah untuk berdandan dalam cara yang benar-benar berbeda dan istimewa. Koleksi Tommy kali ini membuktikan romantisme dari masa lalu dan memperkenalkan muda dan segar dari masa sekarang. Acara ini dibuka dan ditutup oleh sang supermodel sekaligus ambasador perempuan yang baru dari brand Tommy Hilfiger, Gigi Hadid.

Transatlantic Journey, Koleksi Terbaru dari Tommy Hilfiger.

Tidak hanya sendirian, Gigi Hadid ditemani oleh beberapa model kawakan lainnya, yaitu Hailey Baldwin, Sara Sampaio, Taylor Hill, Martha Hunt, Binx Walton, Imaan Hammam, Julia Nobis, Fei Fei Sun dan Stella Maxwell.

 

**Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini