Sukses

Perhiasan Ini Ternyata Lebih Menarik dari Emas

Perhiasan mewah dengan bahan yang lebih murah, terbuat dari apa?

Liputan6.com, Jakarta Perhiasan umumnya terbuat dari emas atau perak. Untuk menambah kesan mewah dan menarik, perhiasan juga dihiasi dengan batu berharga seperti permata, berlian, atau mutiara.

Namun, ternyata tanpa dibuat dari bahan-bahan mahal tadi, Anda juga bisa mendapatkan perhiasan mewah dengan bahan yang lebih murah. Selain mewah, perhiasan ini juga unik karena terbuat dari pensil warna.

Perhiasan pensil warna

Dikutip dari Lostateminor, Kamis (18/2/2016), perhiasan pensil warna itu disebut Curlejova. Perhiasan itu tersedia untuk jenis kalung, cincin, anting, hingga gelang. Meskipun terbuat dari pensil warna, tetapi membuat desain perhiasan ini melibatkan proses yang kompleks.

Perhiasan pensil warna

Untuk desain pertama, perhiasan ini dibuat dengan menggabungkan warna-warna pensil berbeda yang dipotong secara sangkar lebah. Kedua, pensil dibuat dengan lebih panjang sehingga menunjukkan potongan yang cenderung oval.

Perhiasan pensil warna

Ada pula perhiasan yang menggabungkan dua jenis potongan ini. Hasilnya? Menakjubkan. Perhiasan ini dijual dari harga sekitar 35-60 Dolar Amerika Serikat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini