Sukses

Kolaborasi Apik Tex Saverio dengan Miss Mondial

Nantikan kolaborasi perhiasan memukau dari Tex Saverio dan Miss Mondial.

Liputan6.com, Jakarta Busana dan perhiasan tidak dapat dipisahkan. Perhiasan sebagai pelengkap dan pemanis, penting keberadaannya untuk membuat penampilan Anda semakin sempurna. Hal inilah yang menjadi latar belakang kolaborasi apik antara desainer kenamaan Indonesia Tex Saverio dengan brand jewelry Miss Mondial. Kolaborasi ini akan memadupadankan desain busana dan desain perhiasan yang memukau.

Tex Saverio berkolaborasi dengan Miss Mondial hadirkan koleksi terbaru

Tex Saverio yang khas dengan koleksi bernuansa Asia, untuk pertama kalinya berkolaborasi dengan brand jewelry. Membuat desain untuk perhiasan ready to wear merupakan tantangan tersendiri baginya.

"Aku sangat excited dengan kolaborasi ini. Aku tidak sabar menunggu akan membuat desain untuk perhiasan yang wearable seperti ini," ujarnya saat ditemui usai konferensi pers di Miss Mondial, Mal Taman Anggrek, pekan lalu.

Tex Saverio berkolaborasi dengan Miss Mondial hadirkan koleksi terbaru

Koleksi ini akan diperkenalkan pada bulan April 2016 mendatang. Anda akan melihat kolaborasi yang spesial yang berbentuk koleksi perhiasan yang di desain langsung oleh Tex Saverio. Anda penasaran dengan hasilnya? Kita nantikan saja kejutan dari Tex Saverio dan Miss Mondial ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.