Sukses

Perhiasan Ini Tunjukkan Keindahan Alam Semesta

Seniman ini membuat perhiasan yang terinspirasi dari keindahan alam semesta.

Liputan6.com, Jakarta Jackie Taylor, seorang seniman perhiasan memiliki keinginan yang sangat kuat untuk membuat serial perhiasan yang menunjukkan keindahan alam semesta. Seperti dilansir dari mymodernmet.com, Kamis (11/2/2016).

Selama lebih dari 20 tahun, Taylor berusaha untuk menyempurnakan desainnya dengan memulai menggambar rinciannya. Ia menggunakan teknik multifaset untuk mengerjakan karyanya ini, meliputi konstruksi kawat, membentuk logam, solder, menembak kaca, casting, dan mengukir lilin.

Perhiasan Ini Tunjukkan Keindahan Alam Semesta. Sumber : mymodernmet.com

Hal yang menarik dari karyanya ini, Taylor memberikan penghargaan untuk para biksu Budha Tibet yang selalu berdoa melalui logam cair seperti pembuatan lonceng suci mereka. Karena itu, dalam proses pembuatannya, Taylor menyadari pentingnya niat telah melampaui aspek dekoratif dari perhiasan yang selama ini ia buat.

Perhiasan Ini Tunjukkan Keindahan Alam Semesta. Sumber : mymodernmet.com

Taylor berusaha memvisualisasikan keindahan yang selama ini ada di sekitar kita, seperti langit malam lengkap dengan bintang bersinarnya.

Perhiasan Ini Tunjukkan Keindahan Alam Semesta. Sumber : mymodernmet.com

"Idealnya proses kreatif yang saya jalani bisa dari melihat dan merasakan, pekerjaan ini menjadi jembatan antara pencarian kekal yang dilakukan manusia dan merayakan keindahan alam semesta lagi dan lagi," jelas Taylor.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.