Sukses

Bentuk Kasih Sayang yang Terpancar dalam Koleksi Berlian Terkini

Berlian memiliki simbol yang anggun dan mulia. Seperti yang ingin dipersembahkan oleh brand diamond Miss Mondial dengan koleksi terbarunya.

Liputan6.com, Jakarta Mendekati hari kasih sayang atau valentine's day Anda tentu sudah merencanakan kado untuk yang terkasih. Memberikan coklat mungkin terdengar membosankan dan sudah biasa. Mungkin kali ini Anda ingin memberikan hal yang berbeda namun tetap berkesan dan melambangkan tulusnya rasa sayang. Berlian adalah salah satunya. 

Berlian seringkali dikaitkan sebagai lambang cinta dan keanggunan. Seperti yang ingin dipersembahkan oleh brand diamond Miss Mondial dengan koleksinya. Miss mondial dirancang dengan menghadirkan dua simbol kasih sayang. Dua simbol tersebut adalah lambang cinta yang romantis dan lambang cinta abadi.

Dua bentuk kasih sayang ini dapat dilihat dari dua pasangan selebritas yaitu Gading Marten dan Gissel serta Andika Prarama dan Ussy yang diundang sebagai bintang tamu dalam acara grand opening Miss Mondial, di Mal Taman Anggrek, Sabtu (30/1/2016).

"Berlian bukan hanya sebagai perhiasan namun juga diartikan sebagai simbol kasih sayang. Seperti pada Gading dan Gissel bisa memperlihatkan cinta yang romantis sedangkan Ussy dan Andika cinta yang everlasting. Ini bisa menjadi gambaran dari koleksi kami," tutur Tanya, Manager marketing komunikasi Miss Mondial Jeweler.

Ussy dan Andika di acara Grand Opening Miss Mondial, Mal Taman Anggrek

Gading menuturkan kisah memberikan berlian sebagai lambang cinta di awal masa pacaran. Pasangan yang telah hidup bersama selama kurang lebih 2 tahun ini terlihat begitu romantis. Sementara pasangan Andika dan Ussy yang telah membina biduk rumah tangga selama 5 tahun, membuat Andika menjadikan berlian sebuah hadiah untuk membahagiakan sang istri. Ussy memang dikenal dengan pecinta berlian yang membuat Andika memberikannya sebagai simbol cintanya.

Bagi Anda yang juga ingin memberikan simbol cinta terlebih di momen yang tepat seperti hari valentine, bisa menjadikan Miss Mondial sebagai pilihan. Anda juga dapat memilih ingin cinta yang romantis seperti Gading dan Gissel atau kisah cinta selamanya seperti pasangan Andika dan Ussy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini