Sukses

Tukarkan Lipstik Lama Anda dengan yang Baru di Sini

Ada promo menarik dari Sociolla Pop Up, Anda bisa menukar lipstik lama dengan yang baru dan lebih mahal.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bosan dengan warna lipstik lama yang tidak juga kunjung habis, barangkali Anda membutuhkan lipstik baru. Namun, jangan buru-buru membeli lipstik baru. Sebab, ada promo menarik dari Sociolla Pop Up yang hadir di Plaza Indonesia.

Sociolla memberikan kesempatan kepada Anda untuk menukarkan lipstik lama Anda dengan lipstik baru. Program yang dinamakan "trade-in lipstick" ini tentu akan sangat bermanfaat bagi Anda yang ingin mempunyai lipstik baru.

Mira Monika, VP Marketing Sociolla, mengatakan Sociolla bekerja sama dengan lima merek kosmetik, yakni Menard, Studio Makeup, Beauty Box, Make Over, dan Revlon. Anda hanya tinggal membawa lipstik lama Anda untuk ditukarkan dengan kelima merek kosmetik tadi.

"Ketentuannya mudah, salah satunya menjadi member Sociolla terlebih dulu," kata Mira di Jakarta, Jumat (29/1/2016).

Produk-produk makeup yang bisa Anda coba di Sociolla Pop Up, Atrium Plaza Indonesia pada 29 Januari-24 Februari 2016.

Mira menjelaskan lipstik lama pengunjung akan ditukarkan dengan lima pilihan merek lipstik. Kemudian pengunjung dikenai biaya Rp 50-100 ribu, tergantung dari apa merek yang dipilih.

"Ada range harga begitu karena pilihan mereknya beragam. Ada yang harganya murah sampai mahal," ucapnya.

Sociolla Pop Up hadir di Atrium Plaza Indonesia pada 29 Januari-24 Februari 2016.

Tertarik mengikuti program ini? Anda bisa datang ke Atrium Plaza Indonesia pada 21 Februari 2016 dan bersenang-senang-lah di Sociolla Pop Up!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini