Sukses

Keajaiban Cantik dalam Sociolla Box

Jika Anda ingin merasakan langsung pengalaman belanja online kunjungi Sociolla Popup di Bandung

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kebahagiaan tersendiri bagi wanita adalah memiliki benda kesayangan dengan cara mudah. Tidak terkecuali alat makeup. Dengan perkembangan di era digital, kini Anda lebih mudah menemukan produk kecantikan kesayangan secara online. Dalam itungan hari dan produk andalan Anda pun akan sampai di rumah. 

Sociolla sebuah e-commerce yang fokus pada produk kecantikan ini, bisa menjadi sarana untuk Anda wanita urban berbelanja. Untuk memanjakan pelanggannya, kini Sociolla membuka pop-up store pertamanya di Bandung, Jumat (20/11/2015). Berlatarkan kotak berwarna pink yang menyerupai box kemasan, beragam penawaran menarik hadir di sini.

Sociolla tawarkan pengalaman berbelanja online yang unik dan cantik dalam box bewarna pink

Di sini Anda dapat melakukan proses belanja online dengan fasilitas beberapa komputer, iMac, dan iPad yang tersedia. Terdapat lebih dari 140 brand kecantikan pilihan yang bergabung di Sociolla yang bsa Anda beli. Dalam pop-up store ini juga menyediakan area make over, Anda dapat mencoba langsung produk-produk dari Sociolla sebelum memutuskan untuk membelinya. Make over akan dilakukan oleh beauty advisor profesional dari beberapa brand partner Sociolla, seperti Make Over, Bioderma, Beauphoria, Rtsy, Itsy Nail, the Make Up Store, dan laneige.

Sociolla tawarkan pengalaman berbelanja online yang unik dan cantik dalam box bewarna pink

"Kami membuka Sociolla Popup store ini untuk memperkenalkan kepada masyarakat tentang gaya belanja online. Selain itu kami ingin memberikan pengalaman secara nyata kepada masyarakat konsep kotak pink cantik yang selalu menjadi packaging kami saat mengirimkan barang kepada pembeli," ujar Chrisanti Indiana, Pendiri Sociolla saat diwawancarai usai pembukaan Popup terbarunya di Paris Van Java Mall, Bandung (20/11/2015).

Bagi Anda yang sedang berlibur ke Bandung atau berdomisili di kota Kembang tidak ada salahnya berkunjung dan merasakan langsung pengalaman belanja online dan makeover. Selamat mencoba. (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.