Sukses

Misteri Warna Lipstik Seri Terbaru Kylie Jenner

Kylie Jenner kembali meluncurkan seri terbaru lipstiknya pada Februari mendatang. Seperti apa ya kira-kira?

Liputan6.com, Jakarta Setelah mengeluarkan lipstik perdananya beberapa waktu lalu, Kylie Jenner kembali meluncurkan seri lipstik terbarunya. Namun kali ini, warnanya berbeda dengan seri sebelumnya. Apakah lipstik Kylie akan segera terjual habis seperti seri sebelumnya?

Aktris remaja ini belum lama mengunggah foto di akun Instagramnya tentang lipstik barunya. Namun, ia mengunggahnya dengan nuansa hitam putih sehingga pengikutnya tidak bisa melihat secara jelas apa warna lipstik yang akan menjadi seri terbaru lipstik Kylie selanjutnya.

Kylie Jenner mengetes warna lipstik barunya. Sumber: Instagram/kyliejenner

Dikutip dari Popsugar, Rabu (20/1/2016), diperkirakan warna lipstik Kylie selanjutnya akan seputar nude. Namun, belakangan Kylie juga mengunggah fotonya dengan seri lipstik terbarunya yang berwarna merah mawar yang halus.

Kylie Jenner mengetes warna lipstik barunya. Sumber: Instagram/kyliejenner

Kylie menamakan seri lipstik terbarunya "Posie K". Jika Anda berpikir bahwa seri lipstik terbaru Kylie akan tidak jauh berbeda dari sebelumnya, mungkin Anda salah. Sebab Kylie menjanjikan sesuatu yang eksklusif untuk seri ini.

"Aku telah bekerja dengan formula eksklusif baru yang sangat aku sukai. Lipstik ini akan lembut tetapi lebih tipis dan lembap," kata Kylie.

Penasaran dengan lipstik terbaru Kylie? Anda harus bersabar karena Kylie berencana untuk meluncurkan seri terbaru lipstiknya pada Hari Valentine mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • lipstik

Video Terkini