Sukses

Cek Produk Makeup Sebelum Belanja Online di Sini

Satu kelemahan belanja peralatan makeup secara online adalah hanya melihat barang dari gambarnya saja tanpa bisa mencobanya.

Liputan6.com, Jakarta Tren belanja online kian diminati, karena faktor kepraktisan dan harga yang bersaing. Namun, satu kelemahan belanja online adalah hanya melihat barang dari gambarnya saja. Terkadang, ketika barang yang dibelanjakan tiba, hasilnya tidak sesuai dengan keinginan.

Apalagi jika barang yang dibelanjakan berupa produk makeup. Warna, tektur, serta kenyamanan menggunakan produk menentukan hasil riasan wajah Anda. Karena itu, situs e-commerce penyedia produk makeup, Sociolla, hadir di Plaza Indonesia untuk memberi kesempatan Anda untuk mencoba.

Mira Monika, VP Marketing Sociolla, kepada Liputant6.com, Jumat (29/1/2016) mengatakan, hadirnya Sociolla dalam bentuk tempat fisik disebut dengan Sociolla Pop Up. Namun tempat tersebut bukanlah toko untuk membeli produk, melainkan hanya untuk mencoba saja. Di Sociolla Pop Up, Anda bisa mencoba langsung produk-produk yang dijual di situs tersebut.

Produk-produk makeup yang bisa Anda coba di Sociolla Pop Up, Atrium Plaza Indonesia pada 29 Januari-24 Februari 2016.

"Sociolla Pop Up akan memberikan gambaran mengenai masa depan belanja produk kecantikan praktis lewat berbelanja online. Sociolla Pop Up menghadirkan pengalaman cuci mata dan kenyamanan berbelanja online yang berbeda," ungkap Mira.

Sociolla Pop Up di Atrium Plaza Indonesia akan berlangsung kurang lebih sebulan, yakni mulai 29 Januari-24 Februari 2016. Jakarta merupakan kota ketiga setelah Makassar dan Bandung yang menjadi tempat Sociolla Pop Up digelar.

"Kami ingin mengembangkan dulu ke daerah-daerah yang permintaannya juga bagus. Kemudian baru Jakarta," kata Mira melanjutkan.

Selain bisa mengecek makeup incaran, Anda juga bisa menikmati sejumlah layanan gratis. Misalnya cermin interaktif yang bisa menunjukkan produk makeup terekomendasi untuk Anda. Selain itu, di sana juga tersedia sejumlah komputer di mana Anda bisa langsung berbelanja dengan akun Sociolla Anda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini