Sukses

Aman Belanja Makeup Branded di Situs Sociolla

Siapkan diri Anda untuk pengalaman berbelanja produk kecantikan secara aman dan nyaman.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu pencinta makeup dan gemar berbelanja online? Anda yang gemar makeup pastinya menyadari kurangnya kelengkapan dari produk makeup yang ditawarkan di setiap toko online di Indonesia. Kadang beberapa dari Anda rela keluar dari Indonesia hanya untuk membeli produk makeup yang diinginkan.

Ada kabar gembira! Kini telah hadir Beauty e-commerce baru yang menawarkan berbagai produk kecantikan dari berbagai brand untuk memenuhi kebutuhan Anda. Sociolla namanya. Pada hari Selasa 30 Juni 2015 lalu, Sociolla mengadakan gathering untuk para media terkait event yang akan diselenggarakan oleh beauty e-commerce ini.

Acara ini diadakan di Morissey Residence Lounge dengan berbagai hidangan lezat untuk berbuka puasa bagi mereka yang merayakan. Sociolla merupakan beauty e-commerce pertama di Indonesia yang bekerja sama dengan para pemegang brand langsung di seluruh dunia.

Sociolla 3

Kelengkapan dan keaslian dari produk yang ditawarkan menjadi hal yang paling dijunjung tinggi oleh Sociolla. Sekitar 90 brand tersedia di Sociolla. Beberapa di antaranya adalah Elizabeth Arden, Laneige, Glam Glow, hingga Guerlain.

Selain itu, beberapa brand seperti Menard, BVLGARI, Philosophy, Lancaster hingga L'Occitane mempercayakan jalur distribusi online mereka pada Sociolla. Pelayanan eksklusif bagi para pelanggan juga menjadi hal penting lain yang dijunjung tinggi oleh pihak sociolla. Berbagai macam pembayaran ditawarkan. Mulai dari transfer via bank, kartu kredit, hingga pembayaran di tempat.

Sociolla 4

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta dan berbelanja di Sociolla, produk Anda akan diantarkan oleh kurir khusus dari Sociolla. Ini sebagai salah satu cara untuk menjaga keutuhan dan keamanan produk Anda. Yang lebih menarik dari Sociolla, kurir yang mengantarkan belanjaan Anda memiliki seragam khusus.

Sociolla 5

Seragam ini terlihat sangat manis dengan dominan warna pink, dasi hitam dan tidak lupa, helmnya yang juga berwarna pink. Untuk merasakan pengalaman berbelanja online dengan pelayanan ekslusif dan mengetahui info lebih lanjut soal event dari Sociolla, Anda dapat langsung mengunjungi Sociolla.com.

 Sociolla 2

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini