Sukses

Aksesori Cetar Ini Melilit dari Leher Sampai Pinggang Syahrini

Syahrini kembali memperlihatkan kepublik gaya terbarunya, Kali ini dengan aksesoris kulit yang melilit dari pinggang ke lehernya.

Liputan6.com, Jakarta Bukan Syahrini jika tidak menampilkan hal yang sesuatu, cetar, dan membuat kita berdecak kagum. Segala yang dipakai sampai gaya bicaranya bisa jadi sorotan dan buah bibir publik. Seperti gaya terbaru yang diunggah di akun instagramnya @princessyahrini hari ini (17/11/2015).

Foto: Instagram/princessyahrini

Syahrini yang memang dikenal akrab dengan anggota TNI, termasuk saat ia meramaikan HUT TNI Angkatan Laut di acara musik Inbox. Kali ini ia memilih busana sederhana dengan kaus warna coklat dan celana hitam. Namun semua terlihat luar biasa dengan penambahan aksesori kulit yang dikenal dengan body belt harness. Sabuk kulit hitam tersebut mengikat dari pinggang dan menyambung hingga lehernya.

Foto: Instagram/princessyahrini

Penampilan maskulinnya diimbangi dengan heels bertali warna kulit dan tas jinjing ratusan jutanya. Di foto yang lain, ia berpose dengan seorang polisi militer yang nampak dikenal dekat dan disapa dengan Pak Herman paling teladan.

Mungkinkah body belt ini akan menjadi fashion item terbaru Syahrini setelah menjadi Ratu Mutiara? (Mit)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.