Sukses

Adu Gaun Glamor Wanita-wanita Anang Hermansyah

Ketika tiga diva Indonesia Krisdayanti, Syahrini, dan Ashanty yang dikenal glamor tampil bersama dengan gaun malam, maka inilah gaya mereka.

Liputan6.com, Jakarta Siapa tak kenal dengan tiga diva tanah air Krisdayanti, Syahrini dan Ashanty, ketiganya dikenal memiliki selera busana glamor. Maka tak heran jika para Diva Anang Hermansyah tersebut disatukan dalam sebuah panggung, masing-masing mempertunjukkan penampilan terbaiknya.

seperti kebersamaan mantan istri, istri, dan teman duet Anang Hermansyah yang terlihat saat bernyanyi di acara Silet Awards 2015. Sebagai yang paling berkuasa pada Anang, Ashanty memilih gaun panjang A-line dengan model cape yang menjuntai ke lantai. Pilihan bahan lace warna gold berkerah lebar membuat Ashanty terlihat mewah tapi tidak berlebihan. Penampilannya dilengkapi dengan tata rambut side-swept yang manis.

Gaun model cape Ashanty saat tampil di Silet Awards 2015 Foto:instagram/ashanty_ash

Sementara itu, KD memilih gaun dua warna perpaduan gold dan merah dengan motif emas di tengahnya dari Anaz. Garis merah vertikal di luar membuat torso terlihat lebih jenjang, sementara warna emas di sisi kanan dan kiri merampingkan siluet tubuh yang berisi. KD pun berhasil membuat ilusi tubuh lebih ramping. Istri Raul Lemos tersebut juga nampak lebih muda dengan potongan rambut pendeknya. Dengan anting panjang yang menjuntai, KD masih menunjukkan kedigdayaannya sebagai salah seorang diva di Indonesia.

Ashanty, Krisdayanti, dan Syahrini tampil satu panggung di salah satu ajang penghargaan infotainment. (foto: instagram.com/ashanty_ash))

Jika Ashanty dan Krisdayanti kompak memilih warna emas sebagai busana manggungnya, Syahrini memutuskan untuk memakai hitam berpotongan off shoulder. Ball gown rancangan Anaz memang dipersiapkan khusus untuk penyanyi Sesuatu dengan penambahan kain yang menyerupai pita raksasa berwarna merah di belakang dress-nya. Tak ketinggalan salah satu signature style Syahrini dengan aksesori kalung dan anting dari Rinaldy A Yunardi.

Ball gown Syahrini rancangan Anaz. Foto:  instagram/princessyahrini

Untuk mengimbangi busana dan aksesori yang tergolong berat, Syahrini memilih untuk membuat cepol rambut. Kami, sih, menyukai ketiga gaun pilihan para wanita-wanita Anang. Mana favorit Anda? (Nad)

 

 

 

 

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.