Sukses

Tren Hitam Putih dari Trio Aurel, Ashanty, dan Krisdayanti

Aurel dan dua ibunya terlihat berpose gunakan busana yang kompak pada foto di instagram

Liputan6.com, Jakarta Gaya keluarga Anang Hermansyah selalu menarik untuk diikuti. Bagaimana tidak, baru-baru ini Aurel Hermansyah mengunggah foto kebersamaannya dengan dua orang ibunya, Krisdayanti yang dipanggilnya dengan mimi dan Asyanti yang ia panggil dengan bunda. Uniknya foto Aurel bersama mimi dan bundanya ini terlihat serasi dan kompak dengan balutan busana bernuansa hitam putih.

Apakah disengaja atau tidak sebelumnya dengan busana mereka, faktanya foto ini menjadi perhatian masyarakat. Sampai saat ini foto kekompakan yang baru dibagikan ini telah mendapat 24.100 like dan mencapai 500 komentar dari masyarakat.

Foto: Instagram/aurelie.hermansyah

 

Tren monokrom memang klasik dan tak lekang oleh zaman. Seperti Aurel yang memilih top putih dan outer hitam yang menunjukkan gaya anak muda dinamis. Sementara itu Ashanty tampil dengan dress beraksen cut out di bawah ada. Dan KD memilih terusan hitam lengan panjang dengan aksen print di tengahnya. 

Aurel memberi caption foto, "Bahagianya punya 2 wanita cantik ini," tulisnya pada akun instagramnya Selasa (10/11/2015), beberapa jam lalu.

Tampaknya ketegangan yang sebelumnya terjadi antara Aurel dan ibu kandungnya Krisdayanti sudah mulai mencair. Hal tersebut dapat terlihat dari foto ini. Trio hitam putih ini juga kompak dengan makeup senada yang natural namun elegan. Selera fesyen antara ibu dan anak ini sangat kompak. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini