Sukses

Teror Paris dan Busana Serba Hitam KD-Syahrini di Eiffel

Berbusana serba hitam, Krisdayanti dan Syahrini mengunggah kembali foto mereka di Menara Eiffel, Paris sebagai rasa simpati.

Liputan6.com, Jakarta Teror bom di jantung Kota Fesyen, Paris, Perancis Jumat lalu mengundang simpati dari masyarakat, tak terkecuali kalangan artis Indonesia. Melalui akun instagramnya, beberapa artis memposting kembali foto mereka saat berada di Menara Eiffel.

Dengan busana serba hitam yang menjadi simbol berkabung, Syahrini, Krisdayanti, dan supermodel Indonesia Kimmy Jayanti menunjukkan dukungan lewat gerakan ber-hestek #PrayForParis. 

Syahrini @princessyahrini

Artis Pose dengan busana hitam di menara Eifel (Foto: Instagram)

Memakai gaun selutut lengan panjang, aktris sensasional Syahrini berfoto di atas sebuah kapal dengan pemandangan menara Eiffel yang terang benderang. Kesan blink-blink tergambar lewat aksen belt berwarna emas yang menjadi ciri khas artis 33 tahun ini. 

Krisdayanti @krisdayantilemos

Artis Pose dengan busana hitam di menara Eifel (Foto: Instagram)

Krisdayanti juga ikut mengunggah foto keluarganya persis di bawah menara simbol cinta, menara Eiffel di Paris. Ia dan keluarga kompak menggunakan busana hitam kala itu. KD mengunggah foto ini dengan hashtag "sympathyforparis" sebagai dukungan dan doanya untuk kedamaian City of Light tersebut.

Kimmy Jayanti @kimmyjayanti

Artis Pose dengan busana hitam di menara Eifel (Foto: Instagram)

Supermodel yang satu ini pun turut membagikan pose dengan busana hitamnya di menara Eifel. Dengan topi hitam lebar dan setelan serba hitam membuat suasana foto ini seperti menyimpan duka. Ia juga menuliskan pada keterangan foto instagramnya ini, rasa tidak percaya dan kesedihan atas musibah yang menimpa kota terfavorit untuk dikunjunginya. Menatap ke arah Eiffel, foto ini ia dedikasikan untuk kedamaian Paris, kota yang penuh dengan keajaiban cinta. (Mit/Nad)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini