Sukses

Lily Aldridge Ungkapkan Ritual Cantiknya di Musim Panas

Lily Aldridge juga memiliki ritual kecantikannya sendiri di musim panas, penasaran bagaimana? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mempertahankan makeup di wajah pada saat musim dingin mungkin bukan suatu hal yang sulit untuk dilakukan. Dengan cuaca yang dingin, makeup justru seolah membuat Anda hangat. Namun, bagaimana saat memasuki masa musim panas seperti saat ini? Jangan khawatir, Lily Aldridge, seorang ibu, sekaligus supermodel ini membagikan ritual kecantikan yang dilakukannya setiap pagi kepada Vogue, seperti dilansir dari byrdie.com, Kamis (26/5/2016).

Dalam video ini, Lily tidak mau menghabiskan waktu terlalu banyak waktu untuk rambutnya, sehingga setelah mengeringkan rambut menggunakan hair dryer, ia langsung mengikatnya kembali.
Pertama, yang dilakukan Lily adalah mengoleskan foundation ke seluruh wajah, kemudian concealer di beberapa bagian wajahnya yang terdapat noda, seperti dagu, diteruskan dengan penggunaan makeup lainnya.

Saksikan video ini untuk mendapatkan tampilan sempurna di musim panas ala Lily Aldridge.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.