Sukses

Lily Aldridge Bakal Pamerkan Bra Senilai 27 Miliar

Menjelang fashion show yang diadakan Victoria's Secret pada Desember 2015 mendatang, brand pakaian dalam itu luncurkan rancangan bra fantasi

Liputan6.com, Jakarta Menjelang fashion show yang diadakan Victoria's Secret pada Desember 2015 mendatang, brand pakaian dalam tersebut meluncurkan rancangan bra fantasi terbaru mereka yang glamor dan eksentrik.

Untuk tahun ini, Lily Aldridge model dipercaya untuk membawakannya. Model ini tentu saja merasa bangga karena masuk dalam sejarah deretan angels Victoria's Secret seperti Heidi Klum, Tyra Banks, Claudia Schiffer, Muranda Kerr, Alesandra Ambrosia dan Gisele Bundchen.

Melalui akun instagram pribadinya, Lily Aldrige membocorkan rancangan bra fantasi yang nanti dikenakan pada pagelaran busana tersebut.

Lily Aldridge saat mengenakan bra fantasi 2015 Victoria's Secret (sumber. Instagram)

Dilansir dari Today.com pada Selasa (3/11), Model kelahiran Oktober 1985 asal Amerika Serikat membocorkan desain bra fantasi yang diklaim bernilai US$ 2 Juta atau sekitar Rp 27 miliar.

Untuk tahun 2015 ini, bra fantasi tersebut diberi nama "Fireworks", seperti yang dilansir dari Vogue. Hal itu dikarenakan rancangan bra fantasi yang dikenakan Angels Victoria's Secret tersebut berbentuk seperti kembang api.

Terlihat pada rancangan bra tersebut menggunakan 6.500 buah batu mulia dari 14 jenis yang berbeda, serta dilapisi emas 18 karat atau setara dengan berlian 375 karat. Untuk mewujudkan bra fantasi tersebut, butuh 685 jam atau 28 hari pengerjaan yang dilakukan oleh brand perhiasan asal Swiss, Mouawad.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.