Sukses

Berani Ikuti Cara Vlogger Ini Pakai Foundation?

Sebuah cara baru memakai foundation diperagakan oleh seorang blogger ini.

Liputan6.com, Jakarta Foundation cukup menentukan hasil akhir makeup. Semakin foundation dapat membaur ke wajah Anda, maka hasil makeup akan terlihat lebih natural dan sempurna.

Banyak cara untuk meratakan foundation ke wajah, yakni dengan tangan, kuas, atau sepon. Namun, ada cara baru yang diperkenalkan seorang beauty blogger dan makeup artist, Mayra, untuk mengaplikasikan foundation ke wajah Anda.

Wanita itu menggunakan kaos kaki. Ya, kaos kaki untuk mengaplikasikan foundation ternyata tidak salah juga. Bahkan, Mayra membuktikan hasil riasan foundation begitu rata dan terlihat flawless di wajahnya. 

Dalam videonya, Mayra menunjukkan bahwa kaos kaki memiliki bagian yang sangat lembut pada tumit dan jari sisi dalam. Ia pun memanfaatkan kedua bagian ini untuk meratakan foundation di wajahnya.

"Namun pastikan kaos kaki yang Anda gunakan bersih karena tentu saja menjijikkan jika Anda menggunakan kaos kaki kotor," kata Mayra seperti dikutip dari videonya, Kamis (19/5/2016).

 Dalam percobaannya, Mayra pun menggunakan kaos kaki baru. Jika bagian tumit yang digunakan, maka ia memelintir kaos kakinya dan memasukannya ke bagian luar. Jika bagian jari yang digunakan maka Anda perlu menggulung bagian luar kaos kaki dan memasukkannya ke dalam sehingga bentuknya lebih besar dan nyaman digenggam.

Mayra menilai, hasil yang diperolehnya luar biasa. Foundation begitu rata dan flawless. Ia bagaikan menggunakan Beautyblender, dengan harga yang jauh lebih murah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini