Sukses

Begini Aksi Maskulin 5 Wanita di Cannes Film Festival

5 wanita tampil maskulin di Cannes Film Festival 2016.

Liputan6.com, Jakarta Acara tahunan seperti Cannes Film Festival adalah momen yang dinantikan oleh banyak kalangan. Bukan hanya selebriti ternama dunia, namun juga desainer dan para penikmat mode. Mengapa? Ini adalah ajang dimana para bintang dunia tampil memukau dan glamor di karpet merah dan peluncuran film.

Jika biasanya Cannes Film Festival diramaikan dengan gaun-gaun glamor yang panjang dan gemerlap, tahun ini beberapa selebriti tampil berbeda. Terinspirasi gaya maskulin pria, 5 wanita pemberani tampil nyentrik dengan berdandan ala pria. Didominasi busana dalam warna hitam dan putih, simak aksi 5 wanita yang mencuri perhatian di Cannes Film Festival 2016 meskipun tidak dibalut busana seksi seperti selebriti lain pada umumnya. 

Melanie Laurent

Melanie Laurent di Cannes Film Festival 2016. Sumber: Glamour.com

Aktris dan penyanyi asal Prancis ini percaya diri dengan balutan tuksedo khas pria. Yang membedakan adalah heels runcing hitam dan tas kecil yang disampirkan di bahunya.

Li Yuchun

Li Yu Chun di Cannes Film Festival 2016. Sumber: Glamour.com

Penyanyi asal Tiongkok ini tak hanya berpotongan rambut seperti pria, namun juga berpenampilan maskulin di Cannes Film Festival 2016. Lengkap dengan vest dan long coat bertabur studs, wanita ini tetap memukau.

Kristen Stewart

Kristen Stewart di Cannes Film Festival 2016. Sumber: Glamour.com

Tak hanya jadi bahan pembicaraan karena menggandeng sorang kekasih wanita pada ajang bergengsi di Prancis, Kristen Stewart tampil ala rocker dengan busana hitam dan tumpukan kalung dan gelang yang boyish.

Susan Sarandon

Susan Sarandon di Cannes Film Festival 2016. Sumber: Glamour.com

Aktris senior ini sudah menjalani ratusan karpet merah sepanjang kariernya. Tampaknya pilihan jas, celana dan kemeja serta sepasang sepatu flats jadi pilihan yang paling nyaman saat menghadiri acara ini.

Victoria Beckham

Victoria Beckham di Cannes Film Festival 2016. Sumber: Glamour.com

Sang fashion desainer pun konsisten dengan gaya khasnya yaitu busana yang minimalis dan simpel, namun berkelas. Celana high waisted ala penunggang kuda terlihat sedikit feminin dipadukan dengan kemben yang memamerkan bahu seksi istri pesepakbola David Beckham.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini