Sukses

Sisi Feminin David Beckham Bikin Pria Cantik dengan Cara Ini

David Beckham akan membuktikan pria juga memiliki sisi feminin yang tentu dilakukan dengan cara pria dengan mengeluarkan produk kecantikan.

Liputan6.com, Jakarta David Beckham mungkin sudah memiliki segalanya. Karier sepak bola yang membuatnya jadi legenda dan merek parfum yang mendunia. Ia menjadi salah satu selebritas dengan penjualan parfum terbaik di dunia. Wajah tampannya juga selalu laris membintangi sejumlah label pakaian ternama.

Namun, selain iklan, endorsement, dan acara amal yang tak habis-habis, Beckham sepertinya ingin mencoba sesuatu yang baru. Ia akan mengikuti jejak istrinya Victoria Beckham membuat sebuah produk kecantikan.

Berkolaborasi dengan merek produk kecantikan yang sudah terkenal Biotherm, Beckham akan meluncurkan produk kecantikan khusus pria. Ini akan menjadi hal yang baru pertama kali ia lakukan.

Dikutip dari Marie Claire, Selasa (10/5/2016), Beckham akan menjadi wajah baru bagi produk-produk Biotherm khusus pria. Produk-produk ini akan baru akan diluncurkan pada tahun depan.

Jika pesepakbola biasa, mungkin akan diragukan saat ia mengiklankan produk kecantikan khusus pria. Namun, berbeda dengan Beckham, siapa yang tidak mengakui keistimewaan fisiknya?

Sebelumnya, Beckham mengaku belajar dari istrinya soal memilih produk-produk kecantikan. Ia tampaknya cukup tertarik dengan hal itu. Beckham akan membuktikan pria juga memiliki sisi feminin yang tentu dilakukan dengan cara pria.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini