Sukses

Aksi Kristen Stewart di Film Pendek Terbaru Chanel

Film Pendek Terbaru Chanel Dibintangi Kristen Stewart.

Liputan6.com, Jakarta Film pendek terbaru dari rumah mode Chanel dirilis pada 1 Desember 2015 di Roma. Ini bertepatan dengan peragaan busana Metiers d’Art yang setiap tahun diselenggarakan label itu, untuk memberi penghormatan pada rekan-rekan pengrajin yang bekerja sama dengan Chanel.

Film itu dibintangi oleh aktris cantik Kristen Stewart. Di sana, Stewart memerankan Coco Chanel masa muda. Sementara Geraldine Chaplin memerankan Chanel di usia senior.

Tentang Stewart, Creative Director Chanel Karl Lagerfeld mengatakan “Saya pikir ia adalah salah satu aktris terhebat di generasinya. Ia memberi emosi yang tepat dan intensitas yang tepat secara cepat. Jadi sangat mudah bekerja bersamanya, sebagaimana juga bekerja dengan Geraldine,” ucap Lagerfeld.

Menjalani syuting film ini, Stewart merasakan bagaimana berbedanya kerja Lagerfeld sebagai sutradara. “Kami tidak menerima skrip,” ucap Stewart, seperti dilansir dari situs Women’s Wear Daily pada Jumat (4/12/2015).

Film ini merupakan film pendek Chanel ke-20 sejak pertama kali dibuat tahun 2008. Semua film tersebut menggambarkan warna dari kehidupan Chanel. Chanel adalah desainer Prancis yang mendirikan labelnya pada tahun 1909.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.