Sukses

Amal Clooney Pamer Paha di Cannes Film Festival

Amal Clooney tampil memikat di karpet merah Cannes Film Festival.

Liputan6.com, Jakarta Tak ada yang lebih ditunggu dari aksi para seleb favorit tampil di karpet merah. Cannes Film Festival yang baru saja digelar menampilkan para artis Hollywood yang anggun berjalan di red carpet. Seperti dilansir dari Marieclaire.com, Jumat (11/5/2016), di antara deretan selebritas papan atas, penampilan Amal Clooney menarik perhatian banyak orang. 

Pengacara hak asasi manusia ini hadir dengan sang suami, George Clooney. Mengenakan gaun kuning muda berpotongan one shoulder dari Atelier Versace, Amal tampil sangat anggun dan berkharisma. Dengan tatanan rambut bergelombang tergerai ke samping, ia terlihat mengenakan aksesoris anting teardrop berwarna merah yang senada dengan pulasan lipstik.

 

Gaun yang menyapu lantai, tampak seksi dan mewah dengan aksen belahan samping pada bagian paha. Belum lagi pilihan sepatu bertali emas, membuat keseluruhan tampilan Amal Clooney terlihat sempurna.

Tampaknya, ketampanan George Clooney menjadi tak terlihat karena keanggunan Amal yang mendominasi. George yang serasi tampil resmi dengan tuksedo hitam dan bow tie, setia menggandeng dan memeluk wanita cantik ini sepanjang beraksi di karpet merah.

Aksi pasangan yang tampak sangat serasi ini ditutup dengan kemesraan mereka yang tertangkap oleh paparazi yang terus menerus mereka gerak-gerik para selebritas ini. Lihat saja, gerakan mesra keduanya, yang pasti membuat para wanita sangat iri hati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.