Sukses

Busana Mini Bikin Aurel Hermansyah Makin Pede

Aurel Hermansyah memiliki alasan tersendiri untuk berpakaian mini.

Liputan6.com, Jakarta Selebritas Aurel Hermansyah selalu tampil modis di setiap kesempatan. Bahkan belakangan, anak pertama penyanyi Krisdayanti ini juga sering berpakaian yang cenderung seksi, seperti mini dress.

Ternyata, dara bernama asli Titania Aurelie Hermansyah ini memiliki alasan tersendiri untuk berpakaian mini. Ia pun mengaku lebih gemar berpakaian mini daripada pakaian yang panjang seperti long dress.

"Lebih pilih mini dress, kalau long dress aku nggak cocok," kata Aurel kepada Liputan6.com di Jakarta, beberapa waktu lalu.

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

Ternyata, tinggi badan lah yang membuat Aurel memilih demikian. Long dress akan membuat tubuhnya "tenggelam", gadis 17 tahun ini pun perlu memakai high heels yang membantunya terlihat lebih tinggi.

"Karena kan aku pendek. Kalau pake long dress kayak kelelep gitu. Kalau pun mau pake long dress harus pakai heels yang bener-bener tinggi banget baru cocok," ujar Aurel.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini