Sukses

Aurel Hermansyah Puja Ashanty sebagai Hot Mama

Aurel Hermansyah dengan bangga memuji Ashanty sebagai Hot Mama. Intip penampakan Aurel dan Ashanty dalam potret ini

Liputan6.com, Jakarta Aurel Hermansyah dengan bangga memberi pujian pada sang bunda, Ashanty, sebagai Hot Mama. Pujian pada ibu tirinya tersebut di-posting Aurel di akun Instagram @aurelie.hermansyah. Dalam foto, Aurel tidur di pangkuan Ashanty. Sementara itu, Ashanty membelai manja Aurel dengan tatapan tajam ke kamera.

 

My hot mommah🔥!!! // Photo by @dierabachir

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

 

Aurel Hermansyah dan Ashanty tampil sempurna dalam balutan long dress beraksen tembus pandang. Ashanty memakai maxi dress maroon lace dengan aksen transparan di lengan dan dada. Sementara Aurel menggunakan maxi dress hitam dengan aksen transparan pada lengan dan paha sampai mata kaki.  Untuk urusan tata rambut, keduanya kompak bergaya up do. Sementara untuk riasan wajah, Aurel dan Ashanty memilih smokey eyes. 

 

 

Hot mommaaaahhh🔥❤️😍

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

Ini bukan kali pertama Aurel memuji sang bunda dengan julukan Hot Mama. Aurel pernah mem-posting foto Ashanty dengan maxi dress berpotongan A line menjuntai saat tampil di acara Infotainment Awards 2016. Aurel memberikan emoticon api untuk melambangkan hot atau panas. 

Dalam posting-an foto terbaru Aurel di Instagram-nya, terlihat Ashanty sedang memulas lipstik di bibir Aurel. Kedunya pun berpose sama. Duduk dengan lekuk tubuh yang tegas menonjolkan keseksian mereka. Menurut kami, mereka lebih terlihat sebagai kakak-adik ketimbang ibu-anak. Setuju?

 

 

Happiness is.. When your mother is one of your best friends ❤️ Photo by @dierabachir

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.