Sukses

Mesranya Persahabatan Aurel-Aaliyah Mirip Kendall-Kylie Jenner

Selebritas Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid berfoto mirip Kendall dan Kylie Jenner.

Liputan6.com, Jakarta Persahabatan antara dua gadis remaja memang terlihat lucu dan menggemaskan. Apalagi bila mereka memiliki kesukaan yang sama, seperti yang dialami oleh selebritas Aurelie Hermansyah dan Aaliyah Massaid.

Belum lama ini, putri sulung Diva Krisdayanti ini mengunggah foto dirinya bersama Aaliyah dan satu lagi sahabat mereka, Rica Andriani. Mereka tampak difoto di sebuah studio dengan latar belakang pink.

Mereka tampak menggunakan riasan dengan warna natural yang membuat kulit mereka terlihat muda dan segar. Kesamaan makeup ketiganya dari foto itu adalah eyeshadow cokelat dengan shimmer, blush on kecokelatan, serta lipstik nude.

 

👅🙈💚🍟

A photo posted by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on


Mereka sama-sama memakai blouse berpotongan sabrina. Aaliyah memakai blouse animal print, sedangkan Aurel memakai blouse abu-abu tua dengan bahan seperti sutra yang mengkilap.

Dari Instagram pribadi mereka, tampak keduanya sama-sama mengidolakan selebritas Hollywood Kendall dan Kylie Jenner. Baik Aurel maupun Aaliyah kerap mengunggah foto idolanya itu.

Idola secara langsung atau tidak pun mempengaruhi gaya mereka. Disengaja atau tidak, makeup dan busana mereka pun memang mirip dengan Kendall dan Kylie.

 

A true friends is someone who is always there for you, no matter what💓⚡️

A photo posted by Aurelie ♛ Hermansyah (@aurelie.hermansyah) on


Mereka memakai celana palazzo dengan blouse tanpa lengan. Bahkan Aaliyah memakai busana yang cukup berani. Anak pernikahan Adjie Massaid dengan Reza Artamevia itu mengenakan blouse backless hitam yang hanya ditutupi oleh straps.

Bagaimana menurut Anda, apakah keduanya mirip dengan Kendall dan Kylie?

 

sistuuuurs🔥🔥😝❤️

A photo posted by Aaliyah Massaid (@aaliyah.massaid) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.