Sukses

Sejak Kecil, Aurel Hermansyah Sudah Minta Di-Blow Rambut

Penyanyi Aurel Hermansyah sudah minta di-blow rambut sejak kecil.

Liputan6.com, Jakarta Cantiknya penyanyi Aurel Hermansyah saat ini ternyata sudah terpancar sejak dirinya kecil. Hal ini terlihat dari foto-foto yang diunggah ibunya, Krisdayanti melalui akun Instagram pribadinya, @krisdayantilemos, beberapa waktu lalu.

KD, sapaan akrab Krisdayanti mengungkapkan, foto tersebut diambil pada tahun 2007. Karena Aurel lahir pada tahun 1998, berarti saat itu ia masih berusia sekitar 9 tahun.

Aurel kecil tampak cantik dan imut dengan rambut panjangnya yang digerai. Ia tampak sedang menaiki perahu di Venice sambil menaikkan satu kakinya di tempat ia duduk. 

Aurel Hermansyah saat kecil. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

KD memberikan caption pada foto tersebut, "Selamat pagi Awas kecemplung Kak😂🚤🌈 @aurelie.hermansyah #mintadiblowrambutsetiaphari👧🏻 #fotoIstimewa #venice #2007 photo credit by Hari subastian."

Caption itu menjelaskan fakta unik bahwa Aurel sudah minta rambutnya di-blow sejak usia muda. Entah benar atau tidak, tetapi sudah bukan rahasia umum bahwa anak merupakan peniru ulung. Barangkali karena sejak kecil ia sudah melihat perilaku ibunya yang seorang Diva, maka ia pun mengikutinya.

Tak hanya itu, KD juga mengunggah satu foto lagi. Kali ini, KD tampak di foto tersebut dan tengah memegang tangan Aurel. Aurel tampak mengenakan coat panjang yang membuat penampilannya stylist. 

Aurel Hermansyah saat kecil. Sumber: Instagram/krisdayantilemos

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saat Remaja

Gaya Aurel sempat mengalami perubahan, terutama sejak usianya beranjak remaja. Ia tampil dengan rambut coklat dengan makeup flawless yang cantik. Karena sering dikritik makeup terlalu tebal untuk anak seusianya, Aurel pun mulai mengubah gaya makeup menjadi no makeup makeup yang berarti makeup natural seperti tidak memakai makeup.

Aurel Hermansyah (via Instagram/aurelie.hermansyah)

sumber foto: Instagram Aurel Hermansyah

 **Ingin berbagi informasi dari dan untuk kita di Citizen6? Caranya bisa dibaca di sini
**Ingin berdiskusi tentang topik-topik menarik lainnya, yuk berbagi di Forum Liputan6

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini