Sukses

Restoran Unik di Pinggir Tebing Pegunungan Swiss

Jika Anda bosan dengan ragam tempat makan malam yang biasa, mungkin restoran di pinggir tebing pegunungan Swiss ini bisa jadi pilihan.

Liputan6.com, Jakarta Jika Anda bosan dengan ragam tempat makan malam yang biasa, mungkin restoran di Swiss yang satu ini bisa jadi pilihan baru selanjutnya. Swiss merupakan salah satu negara yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk makan malam Anda dengan orang-orang tercinta.

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (1/3/2016), sebuah restoran bernama The Äscher terletak di pinggir tebing pada ketinggian 1.453 meter di atas permukaan laut. Restoran ini memberikan pemandangan pegunungan dan lembah yang indah.

Restoran bernama The Äscher terletak di pinggir tebing pada ketinggian 1.453 meter (sumber. Lostateminor.com)

Untuk mencapainya, Anda bisa lewat jalur pendakian gunung Altmann dan jangan lupa menggunakan sepatu gunung. Selain itu, bagi Anda yang membawa orang tua atau enggan untuk mendaki, bisa menggunakan gondola atau cable car.

Restoran ini tak hanya menyediakan tempat makan, tetapi bagi bisa digunakan juga untuk menginap. Restoran yang dibangun sejak tahun 1600-an tersebut dikelola oleh ayah dan anak. Mereka adalah jagermeister (orang yang menjadi juru kunci) dan sudah mengelola tempat tersebut selama lebih dari 200 tahun.

Menu makanan yang disediakan restoran tersebut pun seputar hidangan lokal. Salah satu menu paling favorit dari restoran tersebut adalah bir Swiss.

Restoran bernama The Äscher terletak di pinggir tebing pada ketinggian 1.453 meter di atas permukaan laut (sumber. Lostateminor.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.