Sukses

Celana Dalam Unik Glow in The Dark Bercorak Luar Angkasa

Jika Anda penggembar astronomi, celana dalam unik ini akan membawa penggunanya seolah terbang ke luar angkasa.

Liputan6.com, Jakarta Perkembangan tren fashion, khususnya celana dalam kini semakin kreatif dan inovatif. Mulai dari motif, bentuk, dan bahan, ragam celana dalam unik diciptakan sebagai bentuk kontribusi dan euforia terhadap industri fashion yang tengah berkembang saat ini.

Terinspirasi dari penampakan tata surya di luar angkasa, seorang seniman Nate Crane menciptakan celana dalam dengan motif tersebut. Uniknya, celana dalam rancangan Nate Crane mampu menyala ketika berada di dalam ruangan gelap atau yang dikenal dengan efek glow in the dark.

Celana dalam motif luar angkasa (sumber. Lostateminor.com)

Seperti dilansir dari Lostateminor.com pada Selasa (1/3/2016), celana dalam glow in the dark yang mampu menyala dalam gelap ini, 95 persen terbuat dari serat bambu dan 5 persen sisanya berbahan spandex. Pada pengerjaan akhir, celana dalam ini diberi motif tata surya lengkap dengan gugusan bintang dan planet yang mengorbit.

Jika tertarik untuk membelinya, Anda harus merogoh kocek seharga 28 dolar AS atau sekitar Rp 370 ribu untuk pria. Sedangkan untuk wanita, celana dalam dibandrol dengan harga 18 dolar AS atau sekitar Rp 240 ribu.

Celana dalam motif luar angkasa untuk wanita (sumber. Lostateminor.com)

Selain celana dalam, Nate Crane juga mendesain legging dan sleeveless shirt dengan motif tata surya. Untuk legging, Anda harus merogoh kocek sekitar 65 dolar AS atau sekitar Rp 800 ribu dan sleeveless shirt dibanderol dengan 40 dolar AS atau sekitar Rp 535 ribu. Penasaran ingin mengenakannya?

Legging dengan motif luar angkasa untuk wanita (sumber. Etsy.com)

sleeveless shirt dengan motif luar angkasa (sumber. Etsy.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini