Sukses

Makin Sensual dan Berani, Bella Hadid Pamer Miss V Lagi

Berikut tampilan Bella Hadid dengan gaun transparan yang memperlihatkan Miss V pada pemotretan dengan W Magazine.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya membuat geger dengan gaun seksi yang memperlihatkan bagian Miss V-nya di Cannes 2016, kini Bella Hadid kembali menggunakan busana yang mengekspose bagian intim tersebut dengan jelas. Kali ini ia menggunakan gaun transparan dengan material lace.

Busana yang bertabur bebatuan ini digunakan Bella saat pemotretan bersama W Magazine edisi Oktober 2016. Menggunakan gaun haute couture rancangan Venetia L Scott, Bella berhasil mencuri perhatian. Gaun transparan ini memperlihatkan bagian Miss v dengan jelas. Sementara bagian dada diberikan aksen bulu, sehingga menutupinya.

Penampilan semakin menarik karena aksen bulu berwarna biru ini membentuk desain kerah unik yang membuat adik Gigi Hadid semakin sensual. Dengan tatapan tajam Bella berpose mantap di depan pintu.

Seperti yang dilansir situs Dailymail, Rabu (28/9/2016), berikut pose dan aksi sensual Bella Hadid dalam balutan busana transparan.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini