Sukses

Setelah Busana Berani Revi Mariska, Giliran Bella Hadid Braless

Setelah Revi Mariska tampil dengan busana sensasional, giliran Bella Hadid tampil tanpa bra.

Liputan6.com, Jakarta Tampil tanpa bra memang bukan hal baru bagi para supermodel. Terutama saat menjalankan profesinya berlenggak-lenggok membawakan busana rancangan desainer di runway, termasuk Bella Hadid.

Adik supermodel Gigi Hadid itu tertangkap kamera paparazzi sedang berjalan santai di New York dengan setelan serba hitam. Ia kembali tampil setengah telanjang dengan atasan yang menerawang.

Ya, gadis 19 tahun ini membiarkan payudaranya terlihat jelas di balik balutan bodycon bikini hitam transparan. Ia pun menyampirkan kardigan hitam di bahunya untuk menghangatkan tubuh dari udara dingin, seperti dilansir dari dailymail.co.uk, Rabu (13/7/2016).

Bella Hadid sendiri bisa dibilang menjadi trendsetter bagi banyak wanita di dunia, selain klan dari keluarga Jenner, seperti Kendall dan Kylie Jenner. Termasuk tren mempopulerkan tindik payudara dan braless alias tampil tanpa bra. Salah satu seleb Tanah Air yang berani mengikuti aksi Bella adalah Revi Mariska. Ia justru mengumbar aksi braless-nya saat jalan di mal dengan busana pink. 

Lagi, kali ini Bella Hadid yang terlihat memamerkan payudaranya tanpa bra saat tidak sengaja tertangkap kamera di New York. Penasaran?

Bella memadukan penampilannya ini dengan skinny jeans beraksen lace bertali dengan lubang warna emas. Tak lupa sepatu ankle boots berbahan beludru berwarna navy, sunglasses biru, dan tas Givenchy yang ditentengnya.

Bella Hadid tampak membungkus tubuhnya dengan kardigan yang disampirkan di bahunya. Sumber : thesun.co.uk.

Sekembalinya Bella dari perjalanannya ke Paris dan Roma, kekasih penyanyi The Weekend ini juga sempat terlihat berjalan bersama sang ibu, Yolanda. Kali ini ia menutupi bagian payudara dengan kardigan yang diikat di depan dada. 

Tidak lama kemudian, ia terlihat keluar dari apartemennya dengan tampilan yang sama. Kali ini ia menambahkan outer off shoulder jumper.

Bella Hadid keluar dari apartemennya dengan penampilan yang sama, hanya mengganti outer dengan off shoulder jumper. Sumber : dailymail.co.uk.

Karier Bella Hadid sebagai seorang supermodel semakin kuat dengan penampilannya pada perayaan ulang tahun Fendi yang ke-90 di Roma.

Kala itu ia berjalan anggun melintasi bangunan paling ikonik, Trevi Fountain, dalam balutan gaun dan mantel yang dirancang oleh Karl Lagerfeld dan Silvia Fendi.

Karl sendiri adalah kepala desainer dan direktur kreatif di rumah mode Chanel dan Fendi, serta memiliki label fashion sendiri.

Penampilan Bella Hadid di acara fashion show perayaan ulang tahun ke 90 Fendi. Sumber : thecelebrityauction.co.

Sementara kariernya di dunia modeling terus berlanjut, ia baru saja mengumumkan dirinya menjadi salah satu wajah dari koleksi musim gugur 2016 terbaru Calvin Klein yang dipotret oleh Tyrone Lebon.

 

Calvin Klein

A video posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini