Sukses

Tragedi Gaun Miss V Bella Hadid Kini Dialami Alessandra Ambrossio

Mengulang tragedi gaun Miss V Bella Hadid, supermodel Alessandra Ambrosio tidak sengaja memperlihatkan celana dalam tipisnya

Liputan6.com, Jakarta Belum lama ini model Bella Hadid membuat kehebohan dengan gaun merah superseksi yang memperlihatkan Miss V-nya di karpet merah. Kini hal sama dialami model Victoria Secret Alessandra Ambrossio dengan gaun warna dusty pink-nya. Gaun berpotongan backless ini terlihat tak memiliki jahitan dari pinggang sampai mata kaki.

Tak heran jika gaun yang dipakai Alessandra dalam sesi pemotretan untuk iklan parfum Ale di Pantai Malibu seringkali diterbangkan angin. Kejadian berulang tersebut tak lepas dari jepretan fotografer yang mengabadikan pose-pose sensualnya. Maka terlihat jelas thong berwarna merah muda yang dipakainya. 

Seperti dikutip dari dailymail.co.uk, Minggu (12/6/2016), model 35 tahun itu tampak santai, tenang dan profesional menjalani sesi foto yang berisiko. Kendala terbesar bagi Alessandra sepertinya rambut yang tersapu angin dan menutupi wajah cantiknya.

 

A video posted by @alessandraambrosio on

 

Dengan foto-foto yang menampakkan celana dalamnya, istri pebisnis Jamie Mazur itu justru menuai banyak pujian. Terutama untuk rambutnya yang indah dan warna kulitnya yang sempurna. Banyak orang mengatakan hampir tidak ada kekurangan apa pun dari tubuh supermodel dua anak ini. 

Alessandra Ambrosio bersikap tenang saat gaunnya tersibak angin dan memperlihatkan bagian miss V-nya yang mengenakan celana dalam berwarna merah muda. Sumber : dailymail.co.uk.

Alessandra Ambrosio adalah model asal Brazil yang memulai debutnya menjadi model sejak usia 12 tahun. Tahun 2004 ia berhasil terpilih menjadi model pertama untuk Victoria's Secret 'PINK'. Dan tahun 2005 adalah pertama kalinya Alessandra berlenggak lenggok di Victoria's Secret Fashion Show menggunakan lingerie yang seluruhnya terbuat dari permen. 

Foto asli Marylin Monroe saat pemotretan The Seven Year Itch di tahun 1955. Sumber : dailymail.co.uk.

Namun selain nama Bella Hadid, gaya Ambrossio juga disamakan dengan pose legendaris Marilyn Monroe dengan gaun putihnya. Monroe sekaligus menjadi selebritas pertama yang membiarkan gaunnya berkibar hingga memperlihatkan miss V-nya saat pemotretan tahun 1955 untuk acara The Seven Year Itch di New York City. 60 tahun kemudian setelah Marilyn, Alessandra Ambrosio ingin mengulang sejarah dengan kejadian yang sama. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.