Sukses

Tanpa Makeup, Begini Wajah Asli Bella Shofie

Penasaran dengan wajah Bella Shofie tanpa makeup? Intip di sini.

Liputan6.com, Jakarta Sebagai publik figur, selebriti ibu kota dituntut untuk selalu tampil prima setiap saat. Seperti Bella Shofie yang konsisten menjaga riasan dan busana agar terlihat istimewa sesuai dengan statusnya sebagai artis.

Demi tak kehilangan penggemar, wajar saja jika para selebriti, terutama selebriti wanita, memberikan perhatian lebih terhadap penampilannya. Seperti yang dapat dilihat di media sosial, Bella Shofie yang berprofesi sebagai aktris dan penyanyi pun jarang memperlihatkan dirinya tanpa dandanan dan busana yang stylish. Wanita kelahiran 5 Februari 1992 ini tampaknya adalah penggemar makeup yang natural, dengan pilihan warna lipstik yang tak mencolok dan alis tegas. Baru-baru ini Bella Shofie mengunggah fotonya di atas ranjang dengan wajah polos, seakan baru bangun tidur.

Tanpa makeup, wajah Bella Shofie tetap terlihat bersih dengan alis tegas yang merupakan ciri khasnya. Meskipun ada sedikit kantung mata, penampilannya saat bangun tidur tidak terlalu buruk.

 

💎💎💎💎💎💎💎💎💎💎

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie5292) on

Bandingkan penampilan Bella Shofie dengan makeup penuh, lengkap dengan riasan mata dan bulu mata palsu, blush on, dan lipstik. Jika disuruh memilih, Anda suka yang mana? 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.