Sukses

Makeup dan Gaya Rambut Paling Tepat Sesuai Zodiak

Ingin tahu kecantikan sejati Anda? Simak apa yang dikatakan zodiak Anda di sini.

Liputan6.com, Jakarta Apa hal yang biasa Anda lakukan di pagi hari saat bangun tidur? Ada yang membaca email, bengong lama di tempat tidur, ada yang benar-benar keluar dari tempat tidur dan memulai hari, atau ada yang membaca zodiak.

Sejak banyak orang percaya bahwa zodiak dapat mempengaruhi berbagai aspek kehidupan manusia, sadarkah Anda bahwa zodiak juga dapat memberitahu tentang kecantikan sejati diri Anda, seperti dilansir dari slice.ca, Kamis (18/8/2016). Penasaran? Simak di sini.

1. Aries
Aries adalah zodiak yang paling berapi-api, namun wanita berzodiak Aries adalah orang yang mudah gelisah, sangat memperhatikan penampilan fisik, dan mudah emosi.
Ketika ada hal-hal yang berhubungan dengan rambut dan makeup, Anda merasa hal tersebut harus berani dan mencolok. Apakah itu? Bisa saja updo yang besar, bibir merah merona, atau alis tebal. Anda menginginkan semuanya ada di wajah Anda.

Kourtney Kardashian. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Kourtney Kardashian.

2. Taurus
Tidak ada zodiak yang lebih keras kepala selain Taurus. Anda adalah tipe orang yang tidak praktis, tidak membumi, dan Anda mengharapkan semua orang sama seperti Anda. Penampilan sempurna untuk Anda adalah rambut ekor kuda yang mudah.

Megan Fox. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Megan Fox.

3. Gemini
Anda adalah bocah yang licik atau seorang guru yang pandai berkata-kata dan memanipulasi. Anda tahu bagaimana caranya mendapatkan apa yang Anda inginkan dari orang lain. Penampilan terbaik untuk Anda adalah potongan rambut cut pixie dan makeup natural.

Natalie Portman. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Natalie Portman.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cancer

4. Cancer
Zodiak ini mencintai warna merah muda. Anda identik sebagai orang yang lembut dan penuh kehalusan, sampai semua orang ingin menyimpan Anda di saku mereka.
Anda cocok untuk perawatan rambut lembut dan makeup merah muda yang manis. Pastikan juga bahwa riasan wajah Anda tahan air.

Diane Kruger. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Diane Kruger.

5. Leo
Sulit untuk tidak mencintai orang berzodiak Leo. Anda adalah orang yang tegas, berpendirian teguh, tempramental, paling optimis, dan menghibur yang ada di muka bumi ini.
Tidak heran jika Anda menginginkan semua hal besar di wajah Anda, seperti rambut bergelombang, smokey eye, dan bibir merah merona.

Jennifer Lopez. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Jennifer Lopez.

6. Virgo
Zodiak ini perfeksionis dan menganggap pekerjaan sebagai hal yang sangat serius. Anda adalah seseorang yang mudah berhubungan dengan dunia luar, membumi, dan pekerja keras. Tampilan sempurna untuk Anda adalah rambut yang sehat dan kulit bersinar.

Beyonce. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Beyonce.

3 dari 4 halaman

Libra

7. Libra
Jujur, Libra adalah zodiak yang manis. Anda adalah orang yang sopan, perhatian, menarik, intelektual, dan lembut.
Penampilan terbaik Anda adalah yang serba manis dan cantik, sehingga semua orang yang melihatnya akan memuja Anda.

Kate Winslet. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Kate Winslet.

8. Scorpio
Zodiak ini sangat dipengaruhi oleh seks, kecemburuan, gairah, dan penuh rahasia. Maka dari itu, penampilan terbaik Anda adalah smookey, acak-acakan, dan bibir glossy. Singkatnya, Anda akan tampak hot.

Winona Ryder. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Winona Ryder.

9. Sagitarius
Zodiak ini didefinisikan dengan kegelisahan terus menerus dan kebutuhan intens akan perjalanan. Anda benci pada segala bentuk batasan, optimistis, dan naif.
Penampilan terbaik untuk Anda adalah yang cepat, mudah, dan tahan lama, seperti updo yang berantakan, alis tebal, dan lipstik yang merona.

Vanessa Hudgens. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Vanessa Hudgens.

4 dari 4 halaman

Capricorn

10. Capricorn
Anda adalah orang yang berkepala dingin dan konservatif. Tidak ada sesuatu yang lebih penting daripada kesehatan Anda, termasuk kulit dan rambut.
Penampilan cantik menurut Anda adalah alis tebal, bronzer, warna bibir nude, dan maskara ringan.
Anda terbiasa dengan riasan wajah super cepat saat pekerjaan lain menunggu.

Kate Middleton. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Kate Middleton.

11. Aquarius
Anda adalah zodiak yang senang menonjolkan rambut dan makeup, sehingga penampilan terbaik untuk Anda adalah kepang longgar dan bibir cerah.

Mischa Barton. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Mischa Barton.

12. Pisces
Pisces adalah zodiak yang paling kuat secara emosional, Anda orang yang mudah cemas, selalu ingin tahu, dan sangat sensitif.
Kecemasan Anda terlihat dari makeup dan gaya rambut. Riasan mata lebar, namun mengkilap dan gaya rambut lembut, namun sedikit berantakan.

Dakota Fanning. Sumber : slice.ca.

Selebritas : Dakota Fanning.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.