Sukses

Intip Koleksi Sepatu Eksotis Bella Shofie yang Harganya Selangit

Tak hanya lewat pakaian, Bella Shofie juga tampil seksi dengan koleksi sepatunya yang eksotis dan mahal.

Liputan6.com, Jakarta Cara paling mudah tampil seksi adalah dengan pakaian yang terbuka, namun tahukah Anda bahwa sepatu juga dapat memberikan kesan sensual? Tengok saja gaya Bella Shofie dengan koleksi sepatunya yang eksotis dan berharga mahal.

Sepatu adalah salah satu elemen penting untuk menunjang penampilan. Hal ini tampaknya disadari oleh Bella Shofie yang sering terlihat dengan sepatu-sepatunya yang menjulang tinggi. High heels memang cara mudah untuk menyulap penampilan terlihat jadi lebih jenjang dan langsing. 

 

Feeling blue 💙

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Sepatu dengan tali-temali berwarna emas ini adalah rancangan Christian Louboutin, merk sepatu favorit selebriti dunia dengan harga tak kurang dari 10 juta rupiah. Bella Shofie memadukannya dengan gaun panjang berwarna biru. 

 

👰💍💘 About last nite .. Always fresh and stay young

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Sepatu penuh studs di kaki Bella Shofie adalah ciri khas dari Christian Louboutin. Sepatu dengan heels yang menjulang ini akan membuat tubuh terlihat lebih tinggi saat memakai gaun panjang.

 

My flash light ☺️

A photo posted by BELLA SHOFIE NASUTION (@bellashofie05) on

Nampaknya Bella Shofie memang penggemar merk sepatu Christian Louboutin yang terkenal dengan harga selangit. Sepatu multistrap berwarna hitam melengkapi gaya busana airport penyanyi asal Medan yang masih berusia 24 tahun ini. 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu
    Bella Shofie merupakan artis, model dan penyanyi asal Indonesia. Ia mengawali karirnya dan kemudian populer sejak menjadi juara di ajang “Pu

    Bella Shofie

  • sepatu