Sukses

Seksinya Bodysuit Terbaru Selena Gomez untuk Konser Revival Tour

Kostum manggung Selena Gomez dalam Revival Tour didominasi dengan bodysuit seperti bikini one piece. Ini yang terbaru dan seksi

Liputan6.com, Jakarta Selain melihat Selena Gomez bernyanyi secara langsung, salah satu yang ditunggu-tunggu adalah melihat kostum panggung. Seperti diketahui, Penyanyi Kill' Em with Kindness tersebut menggandeng desainer ternama untuk Revival Tour, seperti Karl Lagerfeld, Monse, dan masih banyak lagi.

Kostum panggung Selena Gomez didominasi dengan busana jenis bodysuit. Berbentuk seperti baju renang one piece dengan berbagai model dan meterial.

 

Chicago, thank you for dancing till the end! #RevivalTour

A video posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

 

Dalam konser yang sudah dimulai sejak Mei 2016 tersebut, bodysuit dari kristal Swarovski, kulit, bahan emas sudah memukau para penggemarnya. Bulan lalu, ia memperbaharui koleksi bodysuitnya dengan material payet warna hijau.

Ya, setelah memamerkan poni barunya, Selena Gomez juga memperlihatkan sequins bodysuit yang gemerlap dan dipadukan dengan coat bulu. Apakah ia akan memakai bodysuit terbaru di konsernya di ICE, BSD, Tangerang, nanti malam (23/7/2016).

 

A first look at @Rodarte after fittings. #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

Selain bodysuit penuh payet, berikut ini beberapa busana seksi kostum konser mantan kekasih Justin Bieber yang begitu seksi dan menggoda.

 

 

 

#RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

 

Thank you, San Jose! #RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

 

#RevivalTour

A photo posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.