Sukses

Sontek Gaya Makeup Selena Gomez untuk Hadiri Konsernya di Jakarta

Makeup Selena Gomez untuk Revival Tour ini, bisa menjadi panduan Anda untuk menonton konsernya. Tips makeup ini bisa juga untuk sehari-hari.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang konser tunggalnya di Jakarta dalam rangkaian Revival Tour, Selena Gomez sudah membuat heboh para penggemarnya. Dia berjalan-jalan di salah satu mal besar di Jakarta dan berfoto bersama penggemar tentu menambah penasaran untuk melihat bagaimana aksinya di konser.

Jika Anda berencana untuk menyaksikan konsernya, tak ada salahnya untuk berdandan semirip mungkin dengan pelantun Good For You itu. Dilansir dari akun Instagram resmi Revival Tour, makeup artist Melissa mengungkap rahasia riasan Selena selama konser.

Gaya makeup yang dipilih cukup sederhana, sehingga mudah untuk Anda aplikasikan sendiri. Bahkan, makeup natural ala Selena bisa Anda jadikan inspirasi untuk bergaya sehari-hari.

Pertama, Melissa mengaplikasikan eyeshadow berwarna cokelat medium di keseluruhan kelopak mata. Kemudian, untuk memberikan dimensi, ia menambahkan eyeshadow cokelat tua pada sudut bagian luar kelopak mata Selena.

"Kemudian aplikasikan liquid eyeliner favorit Anda, dari bagian pangkal mata menuju arah luar. Buat bagian tengahnya lebih tebal dan menipis ke ujungnya," kata dia. 

Untuk menambah kesan dramatis, Anda bisa menggunakan bulu mata palsu. Kemudian, bersihkan area bawah mata dan tambahkan eyeshadow cokelat tua dengan kuas medium di area itu.

Gunakan eyeshadow untuk membuat alis dan gaya makeup mata dramatis untuk menonton konser Selena siap menemani Anda. Mudah, bukan? Selamat mencoba!

 

Selena's Makeup Artist, Melissa, walks us through her eye shadow look for the #RevivalTour. Tag us as you recreate this look!

A video posted by Official Revival Tour (@revivaltour) on


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini