Sukses

Tips agar Tidak Saltum ke Konser Selena Gomez

Nonton konser Selena Gomez tidak perlu membuat Anda cemas saltum? Simak tips berbusana ala Selena Gomez di sini!

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez, siapa yang tak kenal dengan sosok penyanyi wanita cantik dan seksi yang satu ini? Aktris Amerika kelahiran 1992 ini pertama kali muncul di layar kaca televisi pada acara anak-anak berjudul Barney & Friends dan terkenal karena perannya pada film Disney berjudul Wizards of Waverly Place.

Dirinya sempat menjadi pembicaraan seluruh orang di dunia karena hubungan yang rumit dengan penyanyi tampan, Justin Bieber. Seolah ingin membungkam semua tanggapan negatif pada dirinya, Selena Gomez mengadakan tur keliling dunia yang dinamakan Revival Tour.

Setelah beberapa kota besar di dunia, akhirnya besok, Sabtu (23/7/2016), Revival Tour digelar di Indonesia, tepatnya di International Convention Center (ICE), BSD City, Tangerang.

Bagi Anda, penggemar Selena Gomez tentunya tidak akan melewatkan kesempatan untuk nyanyi bareng di konsernya. Tim liputan6.com merangkum beberapa tips berbusana ala Selena Gomez yang dapat Anda sontek untuk bersenang-senang di acara besok. Selamat mencoba!

1. Jaket jeans
Jika menengok ke akun instagram pribadinya (@selenagomez), Anda akan sering melihat penampilannya di luar panggung. Selena sering mengenakan jaket jeans berwarna biru muda. Dengan gaya ini, Selena seakan memberikan pernyataan bahwa ia akan mengenakan pakaian apa pun yang membuatnya nyaman.

 

London, Ontario 💜

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

2. Hotpants jeans
Tidak satu-dua kali, Selena Gomez tampak mengenakan hotpants jeans-nya saat berada di luar panggung. Jaket dan hotpants jeans tampaknya menjadi busana favorit dari penyanyi Hands To My Self ini. 

 

Ottawa, Canada -sick sick sick night 🙌🏽 love you guys

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

3. Loose sweater
Tampaknya Selena memang menyukai penampilan paling sederhana. Selain jaket dan hotpants jeansnya, Selena juga tidak jarang mengenakan loose sweater atau sweater dengan ukuran yang sangat besar, sehingga Anda dapat memilih untuk tidak mengenakan celana.

 

Atlanta, GA

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

4. Legging
Entah legging 7/8 atau legging panjang, Selena kerap kali terlihat memakainya saat berada di luar panggung. Beberapa kali ia tertangkap sedang menikmati udara di alam terbuka dan bernyanyi-nyanyi bersama fans kecilnya dengan menggunakan celana karet ini.

 

@revivaltour

A photo posted by Selena Gomez (@selenagomez) on

Siap bersenang-senang dengan Selena Gomez? Tentu saja!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini