Sukses

Ini 6 Hal yang Akan Terjadi Ketika Anda Berhenti Mewarnai Rambut

Terbiasa mewarnai rambut? Lalu, apa yang akan terjadi ketika Anda berhenti melakukannya? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mewarnai rambut telah menjadi tren kecantikan bagi semua orang belakangan ini. Highlight, lowlight, ombre, dan masih banyak lagi jenis pewarnaan rambut lainnya, yang mungkin pernah Anda coba sebelumnya.

Pernahkah Anda bertanya-tanya apa yang akan terjadi ketika Anda berhenti mewarnai rambut? Seperti dilansir dari purewow.com, Sabtu (9/7/2016), temukan jawabannya di sini.

1. Anda dapat menghemat lebih banyak uang
Mewarnai rambut mengeluarkan uang lebih banyak daripada yang pernah Anda bayangkan. Anda membutuhkan produk yang bagus untuk menjaga rambut Anda dari kerusakan atau Anda membutuhkan seorang hairstylist yang ternama.
Ketika Anda berhenti melakukan ritual mewarnai rambut, semua uang yang Anda gunakan untuk rambut dapat ditabung.

2. Rambut Anda akan lebih sehat
Pewarna dan teknik yang digunakan dapat merusak rambut lebih dari yang pernah Anda bayangkan sebelumnya. Untuk mengembalikan rambut Anda ke keadaan semula, Anda harus menunggu dalam waktu yang cukup lama.

3. Tapi mungkin akan lebih sulit ditata
Orang dengan rambut hitam lurus alami memang memiliki masalah tersendiri ketika melakukan penataan rambut. Rambut ini biasanya sangat licin dan sulit ditata, namun jelas lebih baik ketimbang rambut yang rusak akibat pewarnaan.

4. Dan rambut Anda akan terlihat lebih tipis
Warna pada rambut membuat pemakainya merasa rambut mereka lebih tebal, walaupun hanya dengan satu kali proses pewarnaan rambut. Maka dari itu, banyak orang melakukan highlight dan lowlight untuk memberikan ilusi tentang ketebalan rambut mereka.
Tanpa melakukan pewarnaan, mungkin rambut Anda akan terlihat datar dan tipis.

5. Anda akan memerlukan banyak produk pemeliharaan rambut
Ya, ketika rambut Anda diwarnai, mungkin Anda mengira bahwa Anda hanya memerlukan satu produk perawatan sampo yang menyehatkan rambut. Namun, ketika Anda berhenti mewarnai rambut, Anda akan membutuhkan banyak produk untuk mengembalikan kesehatan rambut Anda seperti semula.

6. Anda mungkin akan merasa bosan
Banyak orang memilih mewarnai rambut untuk memberikan tampilan berbeda dari diri mereka. Namun, ketika Anda berhenti mewarnai rambut, Anda akan terkejut bahwa banyak hal dapat dilakukan dengan uang yang biasanya Anda habiskan untuk merawat rambut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini