Sukses

Kabar Terbaru, Gigi Hadid dan Zayn Malik Ternyata Belum Putus

Diterpa gosip putus setelah 7 bulan bersama, kabarnya Gigi Hadid dan Zayn Malik masih bersama.

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid baru-baru ini dikabarkan sudah tak lagi bersama dengan bekas anggota One Direction, Zayn Malik. Para follower Instagram Gigi pun menghujani model berusia 21 tahun ini dengan pertanyaan seperti "Did you break up???" diakun media sosialnya.

Kabar putusnya Gigi Hadid dan Zayn Malik menyusun kabar putus dari Taylor Swift dan Calvin Harris. Bedanya, pasangan penyanyi dan DJ ini telah memberikan konfirmasi jelas melalui akun media sosial. Sementara, para penggemar Gigi Hadid dan Zayn Malik terus bertanya-tanya tentang kebenaran putusnya hubungan mereka yang baru berjalan selama 7 bulan.

Menurut berita yang dilansir dari situs Justjared pada Minggu (5/6/2016), Gigi Hadid dan Zayn Malik masih bersama sebagai pasangan. Kabar yang beredar, putusnya Gigi dari Zayn adalah karena kakak dari model Bella Hadid belum mau memperkenalkan Zayn ke keluarganya. Namun, sumber terdekat bahwa gosip ini tidak benar dan keduanya sudah saling memperkenalkan ke keluarga masing-masing.

Seakan menguatkan kabar bahwa mereka masih bersama, Gigi Hadid mengunggah video Snapchat yang menampilkan dirinya menyanyikan lagu hits dari Zayn MalikPillowtalk.

 

 

#GigiHadid 😍

A video posted by Hadid News (@hadidnews) on

 

 

#GigiHadid Pillow Talk 👀😍❤

A video posted by Hadid News (@hadidnews) on

Apakah video di akun Snapchat Gigi Hadid bisa dijadikan jawaban bahwa ia belum putus dari Zayn Malik? Kita nantikan perkembangan kisah cinta antara model dan penyanyi ini.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr

    Zayn Malik

  • Gigi Hadid