Sukses

Fantastis, Tarif Si Seksi Bella Hadid Capai Rp 149 Juta per Jam

Heboh dengan gaun skandal merahnya, Anda akan kembali terpana dengan tarif yang dipatok Bella Hadid per jamnya.

Liputan6.com, Jakarta Skandal gaun merah Bella Hadid yang hampir menunjukkan miss V pekan lalu membuatnya masih menjadi topik panas untuk dibahas. Momen tersebut sekaligus membuat rasa penasaran untuk menggali lebih informasi tentang adik supermodel Gigi Hadid. Salah satunya penghasilan Bella sebagai model yang kabarnya mengalahkan Kate Moss. Wah!

Beberapa media Australia baru-baru ini mengabarkan jumlah bayaran yang didapat model berusia 19 tahun saat berjalan di Australia Fashion Week. Ia menjadi muse untuk brand Australia Misha Collection. Kekasih The Weeknd itu mendapatkan bayaran lebih dari 11.000 Dolar AS atau sekitar Rp 149 juta per jam sekali jalan dalam sebuah show seperti dilansir dari Glamour, Senin (23/5/2016).

 

Jumlah tersebut belum termasuk biaya untuk seluruh perjalanannya ke Negeri Kanguru tersebut. Jika ditambah biaya akomodasi seperti pesawat dan hotel, model berambut hitam tersebut menghabiskan biaya sekitar Rp 4 miliar.

Jika taksiran angka itu benar, tentu jumlah yang dihasilkannya terbilang fantastis untuk karier belia Bella Hadid di dunia modeling. Jika dibandingkan dengan top model dunia Karlie Kloss yang mendapatkan sekitar Rp 12 juta untuk setiap show di awal kariernya. Sementara itu, Lexi Boling mendapat total Rp 340 juta sepanjang helatan pekan mode dengan total puluhan show.

 

🌟Harbour Bridge🌟@cheyennet ❤️

A photo posted by Bella Hadid (@bellahadid) on

 Di luar pekerjaannya berlenggak-lenggok di catwalk, Bella juga meluangkan waktunya untuk bersenang-senang. Seperti berlayar di Sydney Harbour dan nongkrong dengan sang desainer Michelle Aznavorian. Rencananya kerja sama dengan desainer Australia tersebut akan berlanjut. Michelle akan mengajak Bella untuk menjadi model iklan untuk koleksi terbarunya.

"Bella Hadid adalah salah seorang model paling diperhitungkan saat ini. Bella mempunyai kekuatan untuk memikat, menarik, dan percaya diri. Ia pun tidak takut mengekspresikan dirinya dengan gaya yang berani. Bella sungguh sempurna," ujar Michelle Aznavorian.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini