Sukses

Gigi Hadid Bikin Kaus Cinta untuk Zayn Malik, Alay atau Romantis?

Gigi Hadid berikan kode kepada fans bahwa ia merupakan satu-satunya wanita yang memiliki Zayn Malik lewat kaus. Alay atau romantis?

Liputan6.com, Jakarta Gigi Hadid seolah-olah ingin memberi tahu dunia jika Zayn Malik adalah miliknya. Model berambut pirang dan berkaki jenjang ini terlihat menggunakan baju kaus putih dengan tulisan yang menyiratkan ia adalah wanita satu-satunya yang memiliki Zayn "lol ur not zayn malik" tertulis pada kaus putih yang dikenakan Gigi.

Kaus simple Gigi menjadi sorotan paparazzi usai menghadiri Drake's Saturday Night Live setelah pesta di Dave and Buster's.

Gigi Hadid memberikan kode cinta pada Zayn Malik lewat baju kaos

Bukan rahasia lagi Gigi dan Zayn sedang menjalin hubungan percintaan dan keduanya sedang tengah kasmaran. Kaus yang digunakan Gigi ini menjadi salah satu bukti pernyataan cintanya pada sang pelantun Pillow Talk ini.

Gigi Hadid memberikan kode cinta pada Zayn Malik lewat baju kaos

Kaus dengan caption romantis sekaligus konyol dipadukan dengan celana kulit dan stiletto perak oleh model 21 tahun ini. Ia pun menambahkan choker yang membuat penampilannya makin edgy plus rambut yang dibiarkan digerai. 

Melihat aksi sang kekasih, Zayn memberikan respon dengan memposting foto Gigi Hadid  mengenakan kaus tersebut pada akun instagramnya.

"Thas ma girl" tulisnya. Romantis atau alay?

Gigi Hadid memberikan kode cinta pada Zayn Malik lewat baju kaos

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.