Sukses

Kembali Single, Kylie Jenner Pamer Payudara

Setelah putus dari mantan kekasih, Kylie Jenner foto selfie sambil pamer payudara.

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner sepertinya sedang menikmati hari-hari menjadi wanita lajang. Bahkan walau dikabarkan sedang berkencan dengan penyanyi rap PartyNextDoor, ia tetap terlihat sedang bersenang-senang seorang diri.

Jadi tak heran Kylie Jenner sedang mencoba untuk terlihat semenarik mungkin. Bintang Keeping Up With The Kardashians ini terlihat sedang membentuk kembali pinggangnya agar lebih ramping menggunakan korset, meskipun tubuhnya sudah terlihat sangat kecil.

Kylie memamerkan korset dengan selfie di cermin sambil mengenakan tank top putih. Dapat terlihat jelas, Kylie Jenner tidak menggunakan bra dengan puting yang terlihat berbayang.

Tapi, gadis berumur 18 tahun ini tidak menggunakan korset velcro seperti metode ramping kakak-kakaknya, Kim Kardashian, Kourtney dan Khloe. Sebaliknya Kylie Jenner menggunakan korset renda pas badan, seperti yang Dita Von Teese gunakan.

Tak ketinggalan di Snapchat, Kylie Jenner memamerkan koleksi lipstik hitam terbaru dari Kylie Lip Kit, yang diberi nama Majesty. Nampaknya, Kylie Jenner akan terlihat selalu menawan, dengan atau tidak dengan pacar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.
    Kylie Jenner adalah adik paling terakhir dari keluarga Kardashian dan saat ini ia menjadi salah satu karakter dalam acara televisi.

    Kylie Jenner

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian

  • Kardashian

Video Terkini