Sukses

Putus dari Tyga, Gaya Kylie Jenner Makin Berani

Setelah putus dari kekasihnya, Tyga, Kylie Jenner berpakaian tambah berani.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ini, para netizen heboh dengan hubungan Kylie Jenner dan Tyga yang kandas di tengah jalan. Memang, putusnya hubungan kedua figur ini bukan yang pertama kali terdengar. Tapi, banyak rumor yang mengatakan penyebab hubungan ini karena resminya hubungan kakak Kylie Jenner, Rob Kardashian, dengan mantan tunangan Tyga, Blac Chyna.

Tampaknya, putusnya hubungan ini memberikan dampak berbeda bagi Kylie Jenner. Hal itu tampak dari pilihan pakaian yang seragam merah menyala dengan mobil yang ia naiki. Seperti dilansir dari Mirror.co.uk, Selasa (117/5/2016), bintang reality show itu terlihat di sebuah studio di Los Angeles dengan blazer beludru berwarna merah yang matching dengan mobil Rolls Royce.

Ia memadankan oversized blazer dengan sepatu dan kaos kaki hitam, dan menjinjing berwarna hitam. Blazer panjang dengan corak victorian tersebut memiliki potongan kerah yang rendah, yang membuat penampilan Kylie Jenner sangat sensual.

Tampilan gaya yang tampak berani ini juga ia abadikan dalam unggahan di akun Instagramnya @kyliejenner di depan mobil merahnya. Ia tampak sibuk dengan ponsel, yang memamerkan kaki jenjangnya yang seksi.

 

A photo posted by King Kylie (@kyliejenner) on

Walau tampilan seksi bukan hal yang baru dari gadis belia adik dari Kim Kardashian. Mungkinkan warna merah menyala pilihan Kylie Jenner merupakan ungkapan tersembunyi terhadap mantan pacarnya, Tyga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.