Sukses

Kisah Eva Longoria dan Gaun Pengantin Rancangan Victoria Beckham

Penasaran seperti apa gaun pengantin Eva Longoria rancangan Victoria Beckham? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Eva Longoria baru saja melangsungkan pernikahan ketiganya baru-baru ini. Sepasang cincin kawin dengan desain klasik menjadi tanda pengikat kisah cinta mereka. Berlokasi di Valle de Bravo, Meksiko, Eva Longoria meresmikan pernikahannya dengan sang tunangan Jose Baston.

Dilansir dari usmagazine.com pada hari Senin (23/5/2016), pernikahannya kali ini terlihat berbeda dengan dua pernikahan sebelumnya dengan aktor Tyler Christopher dan bintang basket NBA Tony Parker. kali ini konsep yang diusung oleh aktris yang melambung namanya berkat serial TV Desperate Housewife dan Devious Maid ini terkesan lebih bersahaja. Eva Longoria dan Jose Baston menggelar sebuah pesta pernikahan yang intimate dikelilingi oleh keluarga dan para sahabat terdekat dalam sebuah upacara yang sederhana dan hikmat.

Pesta pernikhannya yang ketiga ini berlangsung lebih sederhana, dengan dihadiri keluarga dan para sahabat.

 

Sentuhan ini juga sangat terasa pada penampilan Eva Longoria. Jauh dari kesan glamor, Eva terlihat memukau dalam desain gaun pengantin panjang menjuntai dengan siluet yang memeluk tubuh, karya sang sahabat Victoria Beckham. Penampilannya terlihat elegan tanpa kerudung dan ornamentasi yang berlebihan.

 Eva Longoria tampil anggun dan cantik dengan gaun pengantin rancangan Victoria Beckham

 

Victoria yang tampak bangga pun turut berbagi kebahagiaan dalam akun media sosialnya. Malam yang indah itu pun bertabur bintang sebagai para tamu kehormatan antara lain David Beckham dan Katy Perry. Dikutip dari situs US Weekly, Eva terlihat sangat bahagia saat merayakan hari pernikahannya bersama para sahabat yang hadir. Eva dan Jose resmi berpacaran sejak bulan November 2013, dan bertunangan pada tahun lalu saat berlibur ke Dubai. 

(Bridestory.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini