Sukses

Eva Longoria Tampil Tanpa Underwear di Red Carpet SAG Awards 2016

Aktris Eva Longoria tampil lebih berani dari biasanya.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Eva Longoria tampil lebih berani dari biasanya. Dalam helatan SAG (Screen Actor Guilt) Awards yang berlangsung di Los Angeles, Sabtu malam waktu setempat (30/1/2015), bintang serial Desperate Housewives tampil tanpa mengenakan pakaian dalam.

Eva Longoria SAG Award 2016 (E Online)
 
Aktris berusia 40 tahun ini mengenakan gaun hijau rancangan Julien Macdonald yang tembus pandang. Selain belahan dada yang rendah nyaris ke bagian perut, bagian pinggang aktris ini juga transparan.

Tak cuma itu saja, gaun ini juga dirancang backless, memamerkan garis punggung seksi dari mantan istri pebasket Toni Parker ini dengan sangat terbuka.

Eva Longoria (Foto: purepeople.com)
 
Dalam wawancaranya dengan Giuliana Rancic di E! mengenai inspirasi di balik gaun sensasionalnya itu, Eva seraya tertawa santai mengatakan, "Saya kira inspirasinya adalah menunjukkan beberapa kulit."

 Julien MacDonalds (E Online)
 
Gaun tersebut merupakan koleksi Spring Summer Julien MacDonalds yang diperkenalkan dalam London Fashion Week pekan lalu. Para kritikus mode mengomentari tampilan gaun tersebut terlihat jauh lebih baik di tubuh Longoria ketimbang sang model. Tak heran bila Longoria meraih aktris dengan penampilan terbaik dalam SAG Awards kali ini. (Elizabeth Swanti)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.