Sukses

Seksi Mana, Aksi Pamer Gaun Miss V Bella Hadid atau Rita Ora?

Gaya seksi Bella Hadid dengan gaun merah ternyata mirip dengan Rita Ora dalam ajang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Supermodel Bella Hadid mencuri perhatian di Cannes Film Festival dengan gaun merahnya yang menyingkap pakaian dalamnya. Namun, jika diingat lagi, Bella bukanlah wanita pertama yang menunjukkan penampilan seksi dengan gaun berpotongan hingga pinggang.

Adalah Rita Ora, penyanyi yang gemar tampil nyentrik ini pernah memakaia gaun yang mirip dengan Bella pada MTV VMA 2014. Gaun merah yang dikenakaan keduanya hampir identik. Hanya model tali gaun saja yang berbeda. Jika Bella memakai tali yang dikalungkan pada gaunnya, model tali di gaun Rita seperti dress biasa.

Dengan potongan backless dan belahan rok hingga ke pangkal pinggul, kedua gaun itu sangat mampu menunjukkan banyak bagian tubuh dari pemakainya.

Tali spageti tipis yang menjadi penyangga keseluruhan gaun, membuat bagian samping dan belahan payudara pemakainya dapat terlihat jelas. Belum lagi saat berjalan, gaun berbelahan super tinggi bisa tersibak sehingga menunjukkan bagian paha bahkan selangkangan pemakainya.

Gaya seksi Bella Hadid dengan gaun merah ternyata mirip dengan Rita Ora dalam ajang berbeda.

Gaun yang dikenakan Hadid adalah rancangan dari desainer asal Prancis Alexandre Vauthier. Sementara gaun Ora adalah rancangan desainer asal Amerika Donna Karen.

Namun untuk urusan aksesori, keduanya memilih tipe yang berbeda. Ora memilih choker berlian sementara Hadid memilih anting besar yang memberi kesan elegan.

Gaya seksi Rita Ora dengan gaun merah.

Gaun merah Bella Hadid (Vanity Fair)

Meskipun sedikit berbeda, Anda pasti sepakat keduanya sama-sama cantik dan seksi, bukan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini