Sukses

4 Cara Simpel untuk Datangkan Jodoh ke Hidup Anda

Jodoh dapat datang dengan 4 cara simpel berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Jodoh adalah satu hal yang selalu dicari setiap orang dalam hidup, baik pria maupun wanita. Untuk mendapatkan jodoh atau soulmate, seseorang akan melakukan apa pun dan mengharapkan bahwa seseorang di luar sana sedang mencari mereka juga.

Dilansir dari Higherperspective pada hari Kamis (19/5/2016), ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan untuk mendatangkan jodoh yang Anda nantikan ke dalam hidup Anda. Caranya tak begitu sulit, simak 4 langkahnya berikut ini.

1. Mencintai diri sendiri

Hal yang paling mendasar adalah, jodoh Anda pasti ingin melihat seberapa besar kepercayaan diri Anda, bagaimana cara Anda mencintai dan bagaimana kebaikan memancar dari kepribadian Anda. Kunci dari 3 hal ini adalah mencintai diri sendiri. Anda harus mampu mencintai diri Anda sendiri untuk dapat ditemukan oleh jodoh Anda di tengah-tengah banyaknya orang di dunia. Anda akan menonjol di antara orang lain jika Anda percaya diri dapat bersikap apa adanya, serta menunjukkan bahwa Anda tak takut memberikan cinta kepada orang lain. 

2.  Lebih sering keluar dan bertemu dengan orang lain

Jika Anda adalah tipe yang lebih memilih untuk menghabiskan waktu di rumah, sebaiknya kebiasaan tersebut diubah. Jika Anda tersembunyi di balik tembok rumah Anda, bagaimana jodoh bisa menemukan Anda? Jodoh bisa datang dari mana saja, dari toko swalayan, halte bus, rumah ibadah, dan banyak tempat lain. Jangan bersembunyi dan buatlah diri Anda ditemukan oleh orang lain.

3. Petualangan ada di luar sana

Hal ini berkaitan dengan kebiasaan mengatakan 'ya' pada setiap kesempatan baru yang ada di depan mata, walaupun biasanya Anda menolak hal tersebut. Berhenti menolak dan mengatakan 'tidak' pada petualangan baru dapat membuat Anda lebih dekat ke jodoh Anda. Jangan tutup kesempatan bertemu dengan orang-orang yang berpotensi jadi jodoh istimewa dengan terlalu cepat mengatakan 'tidak'. Biarkan diri Anda bebas dan lebih berani menjalani petualangan baru.

4. Go with the flow

Satu hal yang juga penting dalam mencari jodoh adalah mencari pribadi yang fleksibel. Hidup menjalani alur hingga titik tertentu adalah hal yang baik dan bisa jadi pelajaran penting untuk mengatasi berbagai kesulitan. Tidak semua hal dapat Anda kendalikan dan Anda juga tidak belum tentu bisa mencapai semua hal yang Anda inginkan. Jangan menyerah jika Anda bertemu dengan orang yang salah, dengarkan petunjuk dalam hati dan bersikaplah lebih terbuka terhadap segala kemungkinan.

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini