Sukses

Sering Mendengar Kata Cinta, Ini 11 Fakta yang Harus Anda Ketahui

Ternyata cinta juga memiliki beberapa fakta yang jarang bahkan tidak pernah Anda ketahui, penasaran? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Anda pasti sering mendengar kata cinta. Apa itu cinta? Banyak orang berpendapat cinta itu buta, kejam, sabar, baik, sering terjadi kekalahan, ataupun sebuah hadiah. Jadi apa sebenarnya cinta itu?

Dilansir dari ehow.com, Kamis (12/5/2016), para penulis lagu dan master sastra mencoba untuk membedah dan mencari tahu fakta dari cinta yang sebelumnya jarang, atau bahkan jarang sekali diketahui. Penasaran? Berikut ini adalah beberapa fakta mengenai cinta.

1. Ternyata, seseorang memiliki kemungkinan besar jatuh cinta dengan orang lain yang memiliki kapasitas paru-paru, ukuran telinga, dan panjang jari tengah yang sama dengan dirinya.

2. Ketika Anda jatuh cinta, Anda menciptakan respon neurologis yang memiliki fungsi layaknya kokain.

3. Menatap mata orang asing selama beberapa saat, walaupun tampaknya menakutkan, hal tersebut dapat membuatnya jatuh cinta kepada Anda.

4. Seorang wanita lebih menyukai untuk mencium bau keringat seorang pria yang memiliki sistem imun yang berbeda dengan dirinya.

5. Melihat foto dari orang yang Anda sayangi dapat mengurangi rasa sakit fisik yang sedang Anda rasakan.

6. Hanya dibutuhkan waktu sekitar empat menit untuk mengetahui Anda sedang menyukai seseorang.

7. Seorang pria rata-rata menghabiskan waktu selama 43 menit untuk menatap 10 wanita yang berbeda.

8. Zaman dahulu, seorang pria harus menghabiskan sekitar 50 gelas cokelat untuk meningkatkan kejantanannya, ketika akan bertemu dengan seorang wanita.

9. Jatuh cinta membuat hati dari pasangan yang mengalaminya berdegup-degup. Ternyata, hal ini biasa dilakukan untuk mengetahui apakah mereka benar-benar saling menyukai.

10. Wajah menjadi hal yang paling umum untuk menarik perhatian lawan jenis.

11. Pria lebih cepat dan lebih mudah mengatakan 'I love you' dalam sebuah hubungan asmara, dibandingkan wanita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini