Sukses

Hair Strobing, Tren Rambut Terbaru yang Terinspirasi dari Makeup

Tren rambut terbaru hair strobing adalah sebuah tren yang terinspirasi dari makeup strobing, penasaran seperti apa? Simak di sini.

Liputan6.com, Jakarta Mungkin banyak dari Anda yang belum pernah mendengar tentang tren rambut hair strobing. Bukankah strobing adalah sebuah tren makeup?

Hair strobing adalah sebuah tren rambut terbaru dari Matrix yang terinspirasi dari tren makeup strobing. Matrix adalah brand professional hairdressing yang pertama kali mengusung tren hair strobing kepada masyarakat luas, seperti Rock 'N Strobe. 

Rock 'N Strobe adalah pilihan gaya rambut dengan memadu padankan antara hair strobing dengan sentuhan edgy rock and roll. Rock 'N Strobe adalah pilihan bagi setiap orang yang ingin tampil lebih menarik, berkarakter, dinamis, fresh, dan bold.

Berbeda dengan teknik pewarnaan rambut lainnya, Rock 'N Strobe adalah teknik pewarnaan rambut untuk menonjolkan bagian favorit pada wajah Anda dengan cara menempatkan highlight pada area tertentu.

Hairdressing sedang menerapkan hair strobing di rambut salah seorang model

Rock 'N Strobe hadir dengan tiga jenis look yang dapat dipadu padankan dengan makeup sehari-hari. Gaya rambut ini bisa menjadi pilihan menarik untuk Anda yang ekspresif.

1. Eye Strobe

Hairdressing sedang membuat eye strobe di rambut salah seorang model untuk menonjolkan bagian mata model tersebut

Ini adalah tren rambut yang digunakan untuk memperlihatkan keindahan mata dan membuatnya semakin bercahaya. Eye strobe sangat cocok digunakan bagi wanita yang sering menggunakan makeup untuk menonjolkan bagian mata mereka, seperti maskara, eye liner, dan eyeshadow.

2. Cheek Strobe
Tren rambut cheek strobe digunakan untuk menunjukkan serta mempertegas tulang pipi Anda. Cheek strobe sangat cocok digunakan bagi wanita yang sering memakai blush on untuk menonjolkan tulang pipi mereka.

3. Jaw Strobe

Seorang model menggunakan jaw strobing di rambutnya untuk menonjolkan bentuk dagunya

Jaw Strobe digunakan untuk menunjukkan keindahan rahang dan membuat bentuk wajah Anda terlihat semakin menarik. Jaw Strobe sangat cocok digunakan oleh wanita yang sering mengenakan lipstik dibandingkan makeup lainnya.

"Setiap orang memiliki karakter wajah yang unik dan berbeda-beda, maka dari itu untuk mendapatkan tampilan Rock 'N Strobe yang sesuai, orang tersebut disarankan untuk berkonsultasi terlebih dahulu dengan hairdresser. Hair dresser tersebut yang nantinya akan menentukan warna rambut yang cocok dengan kulit kita," jelas Patricia Lauretta Violetta, selaku National Education Manager Matrix Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.