Sukses

Converse Keluarkan Koleksi untuk Dukung LGBT

Dalam rangka gerakan mendukung LGBT, Converse keluarkan koleksi terbaru.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati bulan LGBT, Converse mengeluarkan koleksi terbaru dengan tema pelangi. Koleksi yang diberi tema Pride Collection ini menggunakan multi warna di atas banyak motif. Tekstur seperti anyaman yang membentuk motif kotak-kotak ini salah satunya.

Dilansir dari Refinery29.com, Senin (16/5/2016), sepatu ini dibanderol mulai 65 hingga 85 Dolar Amerika atau senilai 800 ribu hingga 1 juta Rupiah. Untuk koleksi ini, Anda juga dapat memilih opsi untuk merancang sendiri sepatu dan campuran warna yang diinginkan.

Dalam keterangan dari Converse, koleksi ini dikeluarkan untuk mendukung pergerakan LGBT. Untuk kampanye besar yang turun ke jalanan pasti membutuhkan sneakers yang sesuai dengan tema yang didukung.

Koleksi ini dilengkapi dengan kaos bertuliskan "proud to be" dan "thanks for coming out". Dalam deskripsinya tertulis, "Buka pintu dan berjuang untuk bebas menjadi diri Anda sendiri". Kini, koleksi spesial untuk merayakan keberagamaan tersebut dapat dipesan secara online di situs resmi Converse.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini