Sukses

Koleksi Ikonik Sneakers yang Bikin Tetap Stylish Saat Olahraga

Sneakers ikonik terbaru dari Puma dengan desain yang stylish

Liputan6.com, Jakarta Sneaker kini tidak lagi sekedar untuk berolahraga namun juga dapat dikenakan untuk bergaya. Desain dari senaker pun tidak selalu membosankan, bahkan memiliki nilai seni yang menjadikan penampilan Anda semakin menarik saat berolahraga. Hal ini yang ditawarkan Puma melalui sneaker terbarunya, Trinomic R698.

Dengan kecanggihan dan kemajuan teknologi saat ini, puma membuat merancang produk terkininya dengan memadukan budaya dan digital. Sehingga sneaker ini nyaman untuk digunakan pada saat berolahraga dan stylish dengan desain yang ikonik.

Senaker terbaru yang merupakan koleksi dari musim Autumn-Winter 2015 ini, menggunakan material neoprene dan teknikal street-ready print. Nyaman dan sekaligus modis Anda dapat memiliki koleksi sneakers terbaru dari Puma ini di gerai Puma terdekat dengan harga Rp 1.399.000.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.